Beranda / Bisnis

Akselerasi Bisnis Jadi Strategi Bank DKI Pacu Digitalisasi Perbankan

Terasjakarta.id - Selasa, 31 Januari 2023 | 15:00 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Bank DKI terapkan digitalisasi perbankan melalui pembayaran non tunai di beberapa pasar tradisional di Jakarta sebagai salah satu akselerasi bisnis. (terasjakarta.id/ist)

Bank DKI terapkan digitalisasi perbankan melalui pembayaran non tunai di beberapa pasar tradisional di Jakarta sebagai salah satu akselerasi bisnis. (terasjakarta.id/ist)

Penulis : Mendiza
Editor : Mendiza

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Akselerasi bisnis di tahun 2023 dengan memacu digitalisasi perbankan terus dilakukan Bank DKI.

Langkah ini dilakukan Bank DKI sejalan dengan terkendalinya pandemi Covid-19.

Selain itu guna mempertahankan laju bisnisnya dan menjaga reputasi perusahaan, Bank DKI terus bersinergi dan kolaborasi yang selaras dengan transformasi digitalisasi perbankan yang terjadi sekarang ini.

Baca Juga : JD.ID Bangkrut, Umumkan Tutup Total Usahanya per 31 Maret 2023

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengapresiasi kepada banyak pihak yang memberikan kepercayaan kepada produk dan layanan Bank DKI dalam menjalan akselerasi bisnis yang dilakukan.

"Kami siap sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak untuk menghadirkan inovasi demi mempertahankan reputasi perusahaan yang positif melalui akselerasi bisnis yang dilakukan," ujar Fidri, dalam keterangan tertulisnya, Senin (31/1/2023).

Baca Juga : Waskita Karya (WSKT) Menangkan Proyek Sebesar Rp 111 miliar.

Untuk itu Fidri pun mengucapkan terima kasih kepada nasabah maupun mitra kerja dan pemangku kepentingan yang telah membuat bank plat merah ini menoreh berbagai prestasi melalui layanan digitalisasi perbankan yang telah dilakukan.

Sekedar diketahui di awal tahun 2023, Bank DKI memborong 11 kategori penghargaan sekaligus.

5 Penghargaan di antaranya yang menobatkan Bank DKI sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) terbaik peringkat pertama.

Baca Juga : PT Bumi Serpong Damai (BSDE) Bekukan Prapenjualan Senilai Rp 8,8 triliun di 2022

Tidak hanya itu di dalam waktu yang hampir bersamaan juga diraih predikat The Best Regional Bank In Corporate Reputation 2023.

Dalam kesampatan yang sama, BUMD milik Pemprov DKI Jakarta ini juga mendapat pernghargaan dalam layanan dan kepuasan nasabah.

Yaitu The 2nd Most Satisfying Region Bank in Teller Service, The 2nd Most Satisfying Region Bank on ATM Service, The 3rd Best Region Bank in Customer Satisfaction.

Baca Juga : Podomoro Proyeksikan Sektor Properti Tumbuh 5% pada Tahun 2023

Kemudian, 3rd Most Satisfying Region Bank on Mobile Banking, 3rd Most Satisfying Region Bank in Customer Service, dan The 3rd Region Bank With Strong Customer Engagement.

"Penghargaan ini sangat berharga untuk meningkatkan komitmen menjaga citra positif Bank DKI dengan pengembangan dan strategi inovasi komunikasi yang adaptif mengikuti tren saat ini," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

    SHARE
    Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link