Beranda / Bisnis

Karen's Diner X Grabfood, Ubah Konsep Jadi Karem's Diner Beri Diskon 20 Persen

Terasjakarta.id - Senin, 17 April 2023 | 22:55 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Kolaborasi Karens Diner X Grabfood mengubah konsep pelayanan humoris dan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadhan. (ist)

Kolaborasi Karens Diner X Grabfood mengubah konsep pelayanan humoris dan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadhan. (ist)

Penulis : Esil Yulinar
Editor : Esil Yulinar

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Restoran Karen's Diner sangat dikenal identik oleh publik adanya pelayanan resto yang melayani costumer dengan tidak ramah dan galak, bahkan memang sengaja membuat costumernya sampai kesal.

Rupanya selama di bulan Ramadhan resto Karen's Diner mampu mengubah konsep yang sebelumnya.

Dalam bulan Ramadhan ini resto Karen's Diner ini mampu berkolaborasi dengan Grabfood dengan membangun konsep yang pastinya berbanding terbalik daripada konsep yang sebelumnya.

Belakangan ini telah ramai diketahui bahwa GrabFood mampu menggandeng restoran Karen's Diner.

Baca Juga : Katalog Promo JSM Alfamart 16 April 2023, Spesial Diskon Akhir Ramadan 2023

Dengan menggandeng resto Karen's Dinner ini, GrabFood mampu merubah konsep pelayanan "tidak ramah" selama bulan Ramadhan 2023. Sehingga GrabFood sendiri mampu merubah nama restoran Karen's Diner menjadi Kareem's Diner.

Dilansir dari siaran resminya pada Senin, 17 April 20233, Kareem's Diner sendiri menawarkan konsep yang berbeda dengan konsep sebelumnya yaitu menjadi restoran dengan pelayanan humoris nan tenang yang cocok dengan nuansa Ramadhan.

Head Of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia, Hadie Koe mengatakan dengan menghadirkan pengalaman makan yang unik bukanlah hal baru dari GrabFood.

Baca Juga : Katalog Promo Indomaret Senin 17 April 2023, Monde Butter Cookies Diskon Rp10 Ribu

Bukan hanya itu, Hadi Koe juga percaya bahwa GrabFood dapat  menghadirkan terus pengalaman kuliner yang menarik bagi para pelanggan, baik melalui pesan online maupun makan di tempat (dine-in).

Beberapa waktu lalu, dengan pengalamannya GrabFood sendiri mampu menawarkan konsep gastronomi molekular melalui pesan antar online (daring).
Dan untuk kali ini GrabFood sendiri akan berkolaborasi untuk menyulap makan sambil "dimarah-marahi" khas Karen's Diner sebelumnya.

"Konsep yang sudah dikenal masyarakat luas ini diubah menjadi konsep baru yang unik dan tidak jauh dari nuansa Ramadhan," kata Hadi Koe.

Baca Juga : Katalog Promo JSM Alfamart 16 April 2023, Spesial Diskon Minyak Goreng dan Sabun Mandi

Bukan hanya Hadi Koe, tapi juga dari pihak Karen's Diner, Rebeca Onibala, Supervisor Restoran Karen's Diner mengatakan bahwa Karen's Diner senang sekali bisa berkolaborasi dengan Grab untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pecinta kuliner di Jakarta.

Tidak hanya menawarkan konsep pengalaman makan yang unik, kolaborasi antar Karen's Diner dan GrabFood ini juga dilengkapi dengan pengenalan fitur terbaru GrabFood itu sendiri, yaitu Voucher Dine-In.

Sebelum datang ke restoran  Voucher Dine-In pada fitur baru GrabFood ini dapat dibeli oleh customer dan dari adanya fitur tersebut dapat memberikan potongan harga (diskon) diberbagai restoran yang sudah berpartisipasi oleh GrabFood. 

Baca Juga : Katalog Promo JSM Alfamart 14 April 2023, Spesial Diskon Ramadan 2023 Lebih Murah Pakai Gopay OVO

"Dengan adanya fitur Dine-In dan Voucher Dine-In dari GrabFood, pelanggan kami dapat merasakan suasana unik serta memesan sajian yang kami hadirkan dengan lebih leluasa dan tentunya lebih terjangkau," ucap Rebeca.

Dalam Vouche Dine-In ini juga Restoran "Kareem's Diner" akan memberikan potongan harga sebesar 20 persen. Bukan hanya itu, Voucher Dine-In ini juga dapat dibeli melalui aplikasi Grab. Serta harga yang ditawarkan oleh GrabFood tersebut juga menarik dan dapat digunakan di berbagai restoran yang bergabung atau bekerja sama dengan Grab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link