Beranda / Jakarta Raya

Polda Metro Jaya Kembali Gelar Street Race di Kemayoran, Bakal Disediakan Ring Tinju

Terasjakarta.id - Minggu, 22 Januari 2023 | 08:36 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Event Street Race. (ist)

Event Street Race. (ist)

Penulis : Cahyono
Editor : Cahyono

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya bakal kembali menggelar event balap jalanan (street race) di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Event street race seri kelima tersebut digelar selama tiga hari yakni hari Jumat-Minggu tanggal 27-29 Januari 2023.

Street race di Kemayoran tersebut sekaligus menandai ulang tahun pertama even balap jalanan yang diselenggarakan Polda Metro jaya.

"Polda Metro Jaya kembali menggelar acara 1st Anniversary Street Race 2023. Bagi anda penggemar otomotif datang, dan saksikan," dikutip melalui akun resmi Ditlantas Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu 22 Januari 2023.

Baca Juga : Prakiraan Cuaca di Jakarta saat Imlek 2023: Jaktim dan Jaksel Berpotensi Hujan disertai Angin Kencang

Dalam unggahan tersebut juga dijelaskan, event street race kali ini bakal melombakan nomor drag race 500 meter khusus kendaraan roda dua.

Panitia akan menggunakan timer atau pengukur waktu serta menyediakan sensor di garis start dan finish untuk memastikan ketepatan penilaian.

Selain itu, panitia juga bakal menyuguhkan sejumlah event lain selain drag race seperti bazar otomotif, UMKM, ajang freestyle motor, safety riding polwan dan event tinju.

Kemudian bakal ada festival musik dalam rangkaian acara street race tersebut yang diisi sejumlah bintang tamu di antaranya Rocket Rockers, Club Dangdut Racun, Tom Kill Jerry, Eirene, CMB dan Female Project.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link