Beranda / Jakarta Raya

PJLP dan ASN Ikuti Vaksinasi Booster Kedua di Kantor Waikota Jaktim

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:07 WIB
SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
vaksinasi. (Pexels/frank meriño)

vaksinasi. (Pexels/frank meriño)

Penulis : Potan Ahmad
Editor : Potan Ahmad

JAKARTA,TERASJAKARTA.ID - PJLP dan ASN ikuti layanan vaksinasi booster kedua COVID-19 yang digelar di Blok A Lantai Dasar Kantor Walikota Jakarta Timur, Selasa (24/1/2023) kemarin.

Pelayanan layanan vaksinasi booster kedua akan dilaksanakan hingga Jumat (27/1) lusa.

Warga usia 18 tahun ke atas dapat datang langsung untuk mendapatkan vaksinas booster kedua, tanpa harus menunggu serifikat PeduliLindungi.

Baca Juga : Aktivis Lieus Sungkharisma Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung

Sebanyak 14 tenaga Kesehatan dengan tim yang disediakan pada pelayanan vaksinan booster kedua di kantor walikota Jakarta Timur.

"Peminatnya cukup banyak. Hari pertama saja mencapai 138 orang. Kita harapkan sampai Jumat nanti jumlahnya terus bertambah," kata Plt Kasudin Kesehatan Jakarta Timur, Indra Setiawan, Rabu (25/1/2023).

Pelayanan vaksinasi booster di wilayah Jakarta Timur tidak hanya di kantor walikota. Indra menyebut seluruh kantor kelurahan dan kecamatan juga menyediakan lokasi vaksinasi.

Baca Juga : Jadwal Ganjil Genap Jakarta, Catat Mobil yang Boleh Melintas

Indra mengatakan, vaksin booster kedua sangat penting bagi kesehatan, walaupun masa PPKM sudah dicabut, namun masa pandemi belum dicabut.

“Booster diperlukan untuk memperkuat daya tahan tubuh agar tidak terpapar virus COVID 19. Kemudian antibodi yang ada semakin kuat," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

    SHARE
    Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link