Beranda / Lifestyle

Tampil Lucu dan Trendy di 2023, Begini Bentuk Masker Antara BT21 Dengan PT Multi Medika Internasional (MMIX)

Terasjakarta.id - Rabu, 25 Januari 2023
BAGIKAN
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter
MMIX kolaborasi dengan BT21 keluarkan Masker

MMIX kolaborasi dengan BT21 keluarkan Masker

Penulis : Archi | Editor : Archi

JAKARTA - TERASJAKARTA.ID,Bagi anda pecinta Karakter BT21 tentunya tidak asing dengan BT21 yang karakternya lucu - lucu dan menggemaskan seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY dan VAN.

Kini karakter - karakter BT21 tersebut akan berpartnership dengan MMI dan hadir dalam masker yang menjadikan kamu makin tampil gaya. BT21 adalah IP yang diciptakan oleh LINE FRIENDS yang dicintai secara global oleh generasi muda atau milenial.

Semenjak Covid, masker merupakan hal yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia dan Dunia, dan sudah merupakan bagian dari lifestyle kita sehari-hari.

Baca Juga : RM BTS Hapus Foto Kunjungan ke Kuil, Benarkah Kecewa Privasinya Terekspos ke Publik?

Jika kita hendak keluar rumah tanpa menggunakan masker, seperti ada sesuatu yang ‘kurang’, apalagi bahaya Covid tetap menghantui walaupun sudah menjadi endemi.

Oleh karena itu, hal ini dilihat sebagai sebuah peluang bagi PT Multi Medika Internasional untuk memberikan solusi kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan produk masker fashionable.

Selain itu, fungsinya tidak hanya sebagai alat pelindung diri, tetapi masker yang dapat membuat pemakaianya makin tampil gaya dan trendy yang membuat orang menjadi nyaman dan suka menggunakan masker.

Baca Juga : 5 Fakta Drama My ID is Gangnam Beauty, Berkisah Tentang Operasi Plastik

Edisi masker BT21 adalah edisi khusus, dan MMI hanya memproduksi 45 juta masker BT21 untuk edisi festive dari Desember sampai dengan Januari 2023 untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Jumlah tersebut tentunya sangat terbatas (limited) mengingat jumlah penduduk Indonesia sebanyak 275 juta jiwa. So Para Pecinta BT21, jika anda ingin mendapatkan koleksi masker BT21, dan bisa langsung mengunjungi store Afamart, Alfamidi dan toko retail terdekat.

Sedangkan untuk edisi Valentine dan Ramadhan, MMI akan merencanakan meluncurkan masker dengan BT21 dan juga IP Korea lainnya. Partnership antara PT Multi Medika Internasional merupakan produk seasonal atau spesial yang didalam Box pembelian anda akan mendapatkan hadiah pouch / strape BT21 edition. 

Baca Juga : Jimin BTS Resmi Didapuk Jadi Global Brand Ambassador Dior 2023

Buat para pecinta BT21 yang telah lama menunggu, produk ini sudah dapat dibeli sejak Desember 2022 lalu.

Selain masker, MMI juga meluncurkan Aromatheraphya Patch yang merupakan sticker dengan wangi aromatheraphy dari minyak essential eucalyptus (kayu putih), bergamout (citrus) dan juga peppermint (menthol).

Fungsi dari patch ini adalah menambah kesegaran bagi orang yang menggunakan masker sepanjang hari. Selain memberi kesan ‘fresh’ karena memiliki kombinasi rasa citrus dan peppermint, patch ini bisa mengurangi bau mulut, dan juga menambah efek menenangkan dari si pengguna karena terbuat dari minyak natural alami.

Bagi orang yang bepergian / travel, patch ini juga bisa menambah efek ‘calm’ karena menggunakan rasa menthol untuk mengurasi rasa mabuk karena perjalanan dan pusing karena ataupun mengurangi gejala flu, karena ada aroma kayu putih.

Patch ini pun juga bergambar karakter BT21 sehingga menambah daya tarik untuk dikombinasikan dan ditempel di masker, sarung gadget ataupun di gadget kita agar bisa menambah rasa ‘fresh and calming’ si pengguna nya.

Baca Juga : Semen Baturaja (SMBR) Rubah Direksi dan Komisaris dalam RUPSLB

Mengky Mangarek selaku Direktur Utama PT Multi Medika Internasional, mengatakanb bahwa berpartner dengan BT21 tidak hanya menambah kesan ekslusif tapi juga membuat pengguna masker semakin meluas di masyarakat umum dan khususnya kaum millennial dan gen-Z.

"Ide menambah patch pada masker, diharapkan sales MMI akan bertumbuh di Q4 dan Q1 2023 tahun ini sehingga menjadi Rp 85-150 Milyar dari masker fashionable itu” jelasnya.

Hal itu adalah strategi MMI untuk menambah brand awareness dan mengkokohkan bahwa MMI adalah salah satu pemain utama tidak hanya di dunia alat Kesehatan, tetapi di Industri FMCG dengan menggunakan IP (Intellectual Property / Kekayaan Intelektual).

Baca Juga : PRODIA Rayakan Hut 50, Siap Berkontribusi Membangun Kesehatan Bangsa

“Kami tidak hanya berhenti pada masker, karena seperti kita ketahui kebutuhan masker di tahun 2023 akan turun jika Covid sudah terkendali. Akan tetapi, ini adalah titik balik MMI untuk memulai produk-produk FMCG yang telah disiapkan bekerja sama dengan IP-IP dari Korea dan mancanegara”. lanjutnya

Positive Impact dari penggunaan IP selain menambah sales, tapi makin memperkuat market share MMI di bidang alat Kesehatan, dan juga menambah target sales di kuartal IV 2022 / kuartal I 2023 sampai dengan 15-20% dari tahun sebelumnya.

Hal ini sudah sejalan dengan produk-produk yang akan diluncurkan MMI tahun 2023, seperti tissue, wet tissue, skin care dan produk F&B lainnya yang akan segera dikeluarkan perusahaan di pertengahan tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

    BAGIKAN
    Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter