Beranda / Otomotif

Seru Hyundai Sustainable Space Hadir di IIMS 2023

Terasjakarta.id - Selasa, 21 Februari 2023 | 22:45 WIB

SHARE
Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link
Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023 (Dok Hyundai)

Hyundai Sustainable Space di IIMS 2023 (Dok Hyundai)

Penulis : Hartawan
Editor : Hartawan

JAKARTA, TERASJAKARTA.ID - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus mengusung visi global ‘Progress for Humanity’, sebagai dasar dari setiap inovasi yang dilakukan di Indonesia untuk berkontribusi bagi masa depan yang berkelanjutan.

Mulai dari produk yang dihadirkan, hingga memanfaatkan 70 persen sisa bahan dari pabrik untuk membangun Hyundai Sustainable Space di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlokasi di Hall D, JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Inisiatif ini merupakan wujud dari upaya yang diambil Hyundai Motors Indonesia dalam mengambil langkah-langkah di luar inovasi mobilitas untuk terlibat dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan untuk semua.

Melalui Hyundai Sustainable Space, Hyundai Motors Indonesia "menghidupkan kembali" sisa bahan dari pabrik dengan menciptakan ruang pameran yang unik sebagai kontribusi nyata Hyundai dalam upaya memperbaiki lingkungan.

Baca Juga : All New Ertiga Hybrid Jadi Ikon Elektrifikasi Suzuki di IIMS 2023

Berdirinya sustainable booth seluas 1.350 m2 ini menjadi tempat bagi Hyundai untuk menyapa dan memperlihatkan produk dan program unggulan di IIMS 2023.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan Melalui Hyundai Sustainable Space, pihaknya mengajak masyarakat untuk mengetahui lebih jauh lagi berbagai langkah konkret.

"Hyundai lakukan untuk memberikan dampak bagi masa depan yang berkelanjutan. Serta menjadi inspirasi bagi setiap pengunjung untuk bersama menjalankan gaya hidup yang lebih berkelanjutan." ucapnya.

Selain memperkenalkan Hyundai Sustainable Space, HMID turut menjabarkan berbagai langkah konkret yang telah dilakukan Hyundai dalam mendukung masa depan berkelanjutan dan mengajak media untuk ikut serta dalam membuat miniatur IONIQ 5 menggunakan bahan ramah lingkungan.

Baca Juga : Spesial Promo IIMS 2023, Suzuki Kasih Diskon Spare Parts Mobil hingga 25 Persen

Astrid melanjutkan kehadiran Hyundai Sustainable Space pada perhelatan IIMS 2023 sendiri terinspirasi dari Hyundai IONIQ 5 sebagai salah satu jajaran kendaraan listrik Hyundai yang menggunakan material ramah lingkungan sebagai komponennya.

Komponen tersebut meliputi Bio Paint berbahan dasar ekstrak minyak dari tanaman untuk melapisi dasbor, sakelar, roda kemudi dan panel pintu; kulit ramah lingkungan yang diekstraksi dari tebu dan jagung untuk kulit jok, headlining dan karpet, serta kulit bagian interior IONIQ 5 yang diwarnai menggunakan minyak biji rami; dan kain ramah lingkungan yang terbuat dari botol PET daur ulang pada bagian kursi dan sandaran lengan pintu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

    SHARE
    Share Whatsapp Share Facebook Share Twitter Share Link