Loading...

Advertisement

Manchester United Pede Padatkan Tanda Tangan Sancho

Manchester United Pede Padatkan Tanda Tangan Sancho
foto istimewa
Editor : Erwan Sport Style — Kamis, 21 Maret 2019 13:01 WIB
terasjakarta.id - Manchester United percaya diri bisa mendapatkan Jadon Sancho. Menyusul tidak adanya klausul anti-MU saat Sancho dijual Manchester City ke Borussia Dortmund.


Pemain belia sensasional Inggris itu diyakini menjadi target utama MU di bursa musim panas nanti. Dortmund sempat berkukuh tidak akan menjual Sancho berapapun harganya. Meski begitu, Setan Merah akan mencoba menawarkan 80 juta pound sterling (sekitar Rp 1,4 triliun), yang diyakini akan cukup untuk menggoda Die Borussen.


"Mereka sedang melakukan segalanya yang memungkinkan untuk merekrut dia," ucap seorang sumber.


Sejak dilepas City pada 2017, Sancho menjelma sebagai pesepakbola muda paling mencuri perhatian di Eropa saat ini. Pesepakbola berusia 18 tahun itu telah membukukan delapan gol dan 12 assist dengan rata-rata mencetak gol atau menciptakan assist setiap 90 menit sekali. 


Dilansir dari Evening Standard, di dalam kontrak Sancho tidak disertai klausul yang mencegah dia dijual ke MU. Padahal, City menyertakan klausul tersebut saat melego Brahim Diaz ke Real Madrid pada bursa Januari silam.


Meski demikian, City memiliki opsi buy-back untuk Sancho. Namun, opsi tersebut sepertinya tidak akan diaktifkan karena Josep Guardiola meragukan si pemain akan sukses di Etihad. 

MU merupakan salah satu klub yang naksir Sancho sejak menolak memperpanjang kontraknya bersama City sehingga mesti dijual. 


Di ambang penunjukkannya sebagai manajer permanen MU, Ole Gunnar Solskjaer telah mengungkapkan rencana belanja pemain kepada direktur klub Ed Woodward. MU butuh pemain-pemain baru di tengah pertahanan, lini tengah, dan serangan.


Solskjaer menginginkan pemain-pemain baru MU nantinya adalah para pemain yang berpengalaman. Namun, performa impresif Sancho di Jerman disebut-sebut sudah cukup meyakinkan Solskjaer. (Erwan)


Manchester United Sancho

Loading...

Related Post