Ini Rute Kampanye Terbuka Pertama Jokowi dan Ma'ruf Amin di Banten

Bungaeka 23 3 19 News
Ini Rute Kampanye Terbuka Pertama Jokowi dan Ma'ruf Amin di Banten

terasjakarta.id


Calon petahana Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin akan melakukan kampanye akbar pertama di Kota Serang, Banten. Paslon 01 itu akan memulai kampanye dari Alun-Alun Barat Kota Serang dengan menaiki andong menuju Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten.

"Kampanye pertama kami dapat zona Banten, ini kampung halaman Kiai Ma'ruf. Nanti Kiai Ma'ruf dan Pak Jokowi akan bersama-sama," kata Wakil Direktur Saksi TKN, Lukman Edi, saat ditemui di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Banten, Sabtu (23/3/2019).

Selama di atas andong, Jokowi-Kiai Ma'ruf akan diiringi oleh berbagai kesenian Indonesia, ratusan ribu relawan dan pendukungnya.

Setelah kampanye terbuka di Banten, Jokowi-Ma'ruf akan berkeliling ke sejumlah wilayah di Tanah Air. Begitupun para jurkamnas, artis pendukung dan parpol pengusung pasangan itu.

Kampanye terbuka ini diharapkan dapat memenangkan hati pemilih yang masih gamang, sehingga mereka memilih Jokowi dan Ma'ruf Amin pada 17 April 2019 mendatang.

"Para ketua umum partai juga akan diberikan lokasi kampanye, tokoh nasional dan selebritis pendukung akan diberikan lokasi kampanye," ujar Lukman Edi.

Related Post

Comment