Prabowo Kumpulkan Parpol Koalisi Menjelang Kampanye Terbuka

Bungaeka 23 3 19 News
 Prabowo Kumpulkan Parpol Koalisi Menjelang Kampanye Terbuka

terasjakarta.id


Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar rapat koordinasi jelang kampanye terbuka yang dimulai pada Minggu (24/3/2019) besok. Berdasarkan rencana, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mengawali kampanye akbar di Makassar dan Manado.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzanni mengatakan, selain dihadiri oleh para pimpinan partai politik koalisi, rapat koordinasi juga mengundang sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama.

"Pak Prabowo ingin mendengar masukan dari tokoh-tokoh, dari pimpinan partai, berkaitan dengan dilakukannya kampanye terbuka pada besok pagi sampai dengan 13 April 2019," kata Muzanni di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/3/2019) malam.

Muzani menjelaskan, kampanye terbuka merupakan medan pertarungan yang sangat penting sehingga dibutuhkan pandangan serta pikiran jernih dari para pimpinan parpol dan elemen pendukung dalam suasana santai.

"Jadi ini bagian dari proses kita mengadakan kampanye terbuka besok, di mana Pak Prabowo akan melakukan kampany perdana di Manado dan Makassar, sementara Pak Sandi di Jawa Tengah," ujarnya.

Sementara itu Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, dalam rapat koordinasi itu akan dibahas berbagai strategi dalam kampanye terbuka. Para elite partai pendukung akan memberikan pandangan-pandangan dan masukan agar kampanye berlangsung sukses.

Para petinggi parpol Koalisi Indonesia Adil dan Makmur hadir dalam rapat koordinasi itu, antara lain Presiden PKS M Sohibul Iman, Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Waketum Gerindra Fadli Zon.

Related Post

Comment