Loading...

Advertisement

Mukbang Kepala Babi, YouTuber Ini Dikritik Keras

Mukbang Kepala Babi, YouTuber Ini Dikritik Keras
foto istimewa
Editor : Admin Wow — Rabu, 3 April 2019 17:45 WIB
terasjakarta.id - YouTuber bernama Ssoyoung menerima kritik keras dari netizen. Setelah ia membuat video mukbang dengan memakan kepala babi utuh.

Dalam video yang tersebut, ia menjelaskan bahwa "kepala babi adalah makanan favorit bagi orang Korea". Ssoyoung juga memperingatkan penonton kalau visual tersebut dapat membuat mereka merasa tak nyaman namun tetap diunggah video tersebut.

Ssoyoung memegang kepala babi panggang di tangannya dan mulai menggigit beberapa bagian dari kepala tersebut. Dia ragu-ragu dan berkomentar itu terasa aneh, tetapi sampai video tersebut berakhir ia sangat menikmati kepala babi sampai habis.
Foto: Istimewa

Video yang berdurasi 15 menit ini ditayangkan dan membuat netizen protes keras. Beberapa netizen juga berkomentar ketidaksukaannya. Selain itu, netizen juga sangat marah dengan ungkapan Ssoyoung tentang orang Korea yang suka makan kepala babi utuh dengan cara ini. Di kolom komentarnya dibanjiri dengan kritik keras yang menyalahkan Ssoyoung karena menyebarkan informasi palsu.

Salah satu netizen menulis, "Anda sangat membutuhkan pandangan", "Orang Korea mana yang makan kepala babi seperti itu? Orang asing yang menonton akan percaya ini normal. Daging kepala babi biasanya dimasak dengan irisan tipis.

Netizen ini juga mengatakan video gurita yang diunggah wanita ini juga membuat dirinya sangat tidak nyaman. "Anda ingin menghasilkan uang dengan memakan makanan yang menjijikkan.

Setelah mendapatkan reaksi keras, Ssoyoung menghapus video makan gurita hidup dan kepala babi. Dalam video lain miliknya, dia meninggalkan komentar tentang mengapa ia memutuskan untuk mengambil konten tersebut.

"Saya sudah benar-benar melihat semua komentar yang tersisa di beberapa unggahan saya. Saya telah banyak berpikir tentang video dan saya menyadari bahwa mereka membuat penggemar saya merasa tidak nyaman. Seluruh niat saya adalah untuk membuat video yang menarik untuk pelanggan saya dan karena itu saya membawa konten yang absurd dan berlebihan," jelasnya.

Ia juga menambahkan,"Saya akan berterima kasih dengan rendah hati menerima pendapat kalian. Mulai sekarang saya akan lebih berhati-hati dalam mengisi konten YouTube saya." "Anda perlu melakukan permintaan maaf secara terpisah. Wow, kamu pikir bisa menghapus video itu," tulis salah satu netizen. 

Kepala Babi Mukbang

Loading...

Related Post