Loading...

Advertisement

Libur Kampanye, Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-Jalan ke Mal Solo

Libur Kampanye, Jokowi Ajak Jan Ethes Jalan-Jalan ke Mal Solo
Editor : Melati News — Rabu, 3 April 2019 17:50 WIB
terasjakarta.id


Capres petahana Joko Widodo atau Jokowi hari ini tak kampanye ke daerah-daerah di Indonesia. Jokowi justru mengajak sang cucu, Jan Ethes Srinarendra jalan-jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Berdasarkan pantauan, Jokowi dan Jan Ethes tiba di Mal Solo Paragon, Rabu (3/4/2019) pada pukul 13.12 WIB. Jokowi juga ditemani Iriana, putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, dan sang menantu Selvi Ananda.

Setibanya di mal, Jokowi dan Jan Ethes langsung dikerumui oleh para pengunjung yang ingin bersalaman dan berswafoto. Jokowi yang menggandeng Jan Ethes pun naik ke lantai 1 untuk menuju arena permainan.

Setelah melihat-lihat, keduanya memilih bermain golf, bowling, soothing rank atau tembak-tembakan dan bebek-bebekan. Tampak Jokowi membimbing dan mengajarkan Jan Ethes cara bermain. Raut bahagia pun terlihat dari wajah kedunya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengaku sudah tiga bulan tak bertemu dengan Jan Ethes. Untuk itu, dia mengajak sang cucu bermain sekaligus melepas rindu.

"Berapa ya, tiga bulan (tak bertemu Jan Ethes). Iya, pas ada acara di sini (Solo) waktu tadi satu jam kita pakai (main sama Ethes)," kata Jokowi usai bermain dengan Jan Ethes di Mall Soro Paragon Jawa Tengah, Rabu (3/4/2019).

Selain itu, Jokowi juga mengaku bermain dengan Jan Ethes untuk penyegaran di sela-sela jadwal kampanye yang padat. Keduanya bermain kurang lebih 30 menit.

"Ya untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes," ujar mantan Walikota Solo itu.

ementara itu, Jan Ethes juga mengatakan sangat senang dapat bermain dengan sang kakek. Terlebih, dirinya telah lama tak bertemu dengan 'Mbah Owi', panggilan Jan Ethes untuk Jokowi.

"Main bola, golf, main tembak-tembakan, main bola. Iya (senang)," ujar Jan Ethes kepada wartawan.

Sebagai informasi, Jokowi memang melakukan kunjungan kerja sebagai Presiden ke Solo Jawa Tengah. Dia dijadwalkan merayakan Isra Mi'raj di GOR Pandawa Solo Jawa Tengah, Rabu malam. Keesokan harinya, Jokowi akan meninggalkan Solo untuk berkampanye di Purwokerto Banyumas Jawa Tengah.

Jokowi Jan Ethes

Loading...

Related Post