Loading...

Advertisement

Alasan Kimi Hime Sering Berpakaian Seksi saat Bermain Games di Youtube

Alasan Kimi Hime Sering Berpakaian Seksi saat Bermain Games di Youtube
foto istimewa
Editor : Admin Wow — Kamis, 4 April 2019 11:45 WIB
terasjakarta.id - Deddy Corbuzeir menanyakan Kimi Hime soal pakaian yang dikenakan Kimi saat bermain games di YouTube.

Deddy mengundang langsung Kimi Hime untuk membahas soal dirinya yang menjadi bahan perbincangan netizen. Mengobrol empat mata dengan Kimi ternyata membuat pria kekar berkepala botak itu juga dibuat tak nyaman karena pakaian lawan bicaranya.

"Kenapa main games bajunya seperti ini? Saya tidak konsen lho dari tadi ngomong sama kamu," ujar Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya, saat dikutip Terasjakarta.id, Kamis, (4/4/2019).

Kimi Hime pun menjawab masalah baju yang kerap jadi sorotan netizen. Dia memang suka memakai baju seksi dan sudah terbiasa dengan sexual harassment.

"Karena kalau baju karena ya suka saja. Ya awalnya kenapa aku ngerasa dulu limited banget sama badan. Dulu sekolah suka kena sexual harassment, sering terus diledekin mulu," tuturnya.

"Ya sudah kebal di situ, jadi aku mutusin apa yang gue pakai selalu ada sexual harrasment, jadi gue pakai yang gue mau saja," lanjut wanita seksi tersebut.



Kimi Hime sama sekali tak terganggu lagi dengan komentar aneh warganet. Meskipun membaca, dia tak tertarik untuk menyerang balik netizen yang menyindirnya.

"Ya mau terganggu, nggak terganggu gimana ya namanya orang kan semua pendapat nggak bisa ngatur. Kalau dibilang terganggu aku kayak unaffected sih, kayak nggak ngefek," katanya.

Deddy Corbuzier kemudian memberikan pertanyaan menohok ke Kimi Hime. Namun, Kimi menjawab hal itu dengan santai.

"Apa konsepnya ingin jual cewek seksi jago main games?" tutur Deddy.

"Kalau dibilang seksi bonus ya. Aku nggak pernah bilang diriku gimana, I'm just a childish person who like to play games. Karena enak, pakai tank top tuh enak," sahut Kimi.

kimi Hime Deddy Corbuzeir

Loading...

Related Post