Kisah Anak 13 Tahun Jadi Tukang Kebun Demi Belikan Ibunya Mobil

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
4 4 19 Jakarta style
Kisah Anak 13 Tahun Jadi Tukang Kebun Demi Belikan Ibunya Mobil

foto istimewa

terasjakarta.id - Banyak remaja merengek pada orangtuanya untuk dibelikan game atau ponsel baru. Namun yang dilakukan anak 13 tahun ini jauh dari kesan manja. Remaja bernama William Rabillo melakukan sesuatu untuk ibunya yang membuat orang dewasa terharu bahkan malu. Demi membelikan ibunya sebuah mobil, ia rela menjual XBox dan melakukan pekerjaan kebun.

William melihat bahwa belakangan ibunya sedang kesulitan ketika harus mencari nafkah untuk tiga anaknya. Ia pun ingin meringankan beban sang ibu dengan membelikannya mobil. Namun beli mobil tentu bukan hal mudah untuk seseorang yang bahkan belum bekerja. Karena itu, William memutuskan untuk menjual mainan kesayangannya hingga memotong rumput tetangga.

Cerita menyentuh ini pun diungkap sang ibu, Krystal Preston, di akun Facebook-nya. Ia mengaku mendapati pengalaman paling mengejutkan dalam hidup. Yakni ketika sang anak membelikannya sebuah mobil. William pun tak benar-benar membelikan mobil namun menukarnya dengan XBox dan merawat kebun seorang tetangga.

Remaja itu awalnya terinspirasi dari sebuah video yang ditontonnya di YouTube. Dalam video tersebut, seseorang mengejutkan ibunya dengan membelikan mobil dan William ingin melakukan hal yang sama. Kemudian William menemukan seorang wanita yang ingin menjual sebuah mobil jadul di Facebook. Karena tak punya uang, bocah tersebut pun memberi penawaran.

"Itu sangat murah jadi aku bertanya apakah aku bisa menukar atau mendapatkannya (tanpa uang), dan awalnya dia berkata tidak. Setelah dia berpikir, dia mengatakan iya," ungkapnya pada ABC.

Krystal pun tidak tahu jika William bekerja untuk membawa mobil yang dibelikan agar ibunya lebih mudah bekerja. Suatu hari, William pulang bekerja dan mengatakan pada ibunya bahwa ia sudah membelikannya mobil. Awalnya tentu Krystal tidak percaya sebelum William membawanya ke depan rumah.

"Aku sangat terkejut ketika aku tiba di depan taman depanku dan ada seorang wanita berdiri dan William mengatakan dia akan memberi kami tumpangan. William naik ke dalam mobil dan aku seperti 'ok, ini semacam bercanda, bukan?' Kami turun di depan rumahnya dan William berkata 'Ibu, itu mobilmu'" tulis Krystal di Facebook.

Krystal mengaku sempat tidak percaya jika anaknya yang berusia 13 tahun membelikannya rumah. Ia pun baru tahu bahwa William bekerja membersihkan kebun wanita tersebut untuk ditukarkan dengan mobil. "Aku sangat bangga dengan putraku. Dia anak yang baik. Dia mungkin pernah mengesalkan tapi Oh Tuhan apa kamu kenal anak 13 tahun yang membelikan ibunya mobil. William, aku mencintaimu nak dan terima kasih. Kamu punya hati yang besar," tulisnya.

Related Post

    Article not found!

Comment