7 April, Prabowo-Sandi Kampanye Akbar di GBK

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
4 4 19 RI-1
7 April, Prabowo-Sandi Kampanye Akbar di GBK

foto istimewa

terasjakarta.id -  Capres cawapres 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye di Gelora Bung Karno (GBK) pada 7 April mendatang. Kampanye terbuka ini akan diawali dengan salat Subuh berjemaah.

"Sesuai waktu yang didapat dari KPU bahwa kampanye terbuka kita yang hari libur terakhir adalah hari Minggu tanggal 7 (April). Maka Pak Prabowo, Pak Sandi mengambil waktu itu untuk kampanye di GBK. Kampanye kali ini barangkali berbeda dengan yang lalu karena atas permintaan umat kampanye diawali dengan salat Subuh berjemaah dan munajat kepada Tuhan yang maka kuasa," ujar Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik di Ruang Konferensi Pers GBK, Gelora, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2019).

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan kampanye akbar ini akan dihadiri sejumlah tokoh politik dan ulama. Dia menargetkan 1 juta orang bisa hadir di kampanye akbar paslon 02 tersebut.

"Acaranya sederhana, jadi tidak pakai dangdut, hiburannya sederhana saja karena lebih pada orasi politiknya yang dikedepankan dalam rangka edukasi masyarakat. Ada tausiah, dan insyaallah habaib, tokoh ulama sudah menyatakan akan hadir di sebelah umat jemaahnya. Karena itu, saya pertama mohon maaf kepada masyarakat pada waktunya ini saya kira teman-teman wartawan sudah buka dari Sabtu jam 6 sore ini gedung," jelasnya.

Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal menambahkan, para buruh juga akan hadir pada kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK. Sekitar 50 ribu buruh dari Jabotabek diorganisasi untuk hadir di acara tersebut.

"Mereka juga akan masuk ke Jakarta jadi tidak hanya orang Jakarta. Ini adalah kegembiraan, ini adalah bagaimana Prabowo-Sandi presiden insyaallah terpilih 2019," tuturnya.

Tak hanya buruh, sejumlah pelaut Indonesia yang mendukung kubu 02 disebut juga akan hadir pada 7 April. Ketum Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) menyebut pelaut dan nelayan Indonesia 70 persen menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga.

"Alhamdulillah saya sudah kondisikan pelaut Indonesia dan nelayan Indonesia untuk memilih Prabowo-Sandi 70 persen ke atas sudah kita pastikan. Dan besok acara kami deklarasi di GOR Taman Muara Penjaringan. Untuk kegiatan tanggal 7, masyarakat maritim saya menyatakan mayoritas mendukung 02," katanya.

Related Post

Comment