Advertisement

Demi Konten, YouTuber 19 Tahun Ini Pura-Pura Hidup Mewah

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 31

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 31
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 309
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
4 4 19 Wow
Demi Konten, YouTuber 19 Tahun Ini Pura-Pura Hidup Mewah

foto istimewa

terasjakarta.id - Salah satu alasan banyak orang mengikuti influencer di media sosial, mungkin karena gaya hidup mewah yang mereka jalani. Namun tak semua yang kamu lihat di media sosial, benar-benar terjadi di kehidupan nyata.

Seorang YouTuber asal London, bernama Byron Denton, adalah satu dari ribuan influencer yang sering berbagi kehidupan mewah di Instagram. Namun, yang sesungguhnya terjadi adalah Byron tidak kaya sama sekali.

Pria berusia 19 tahun ini berbagi kehidupannya sebagai influencer kaya di Instagram sejak bulan Januari. Kehidupan mewah palsunya membuahkan ribuan followers dan likes tiap harinya.

Byron yang dikenal di YouTube sebagai 'thbyron' mengatakan ia mendapat inspirasi untuk melakukan eksperimen sosial dari YouTuber lain bernama George Mason. George pernah berpura-pura liburan mewah selama seminggu untuk melihat respon para followersnya.
Foto: Instagram/@tbhbyron

"Aku lihat banyak orang berbohong tentang liburan dan lainnya, dan aku pikir akan keren jika aku bisa melakukan pendekatan lainnya," kata Byron kepada Bored Panda.

Byron penasaran untuk mengeksplorasi alasan seseorang mengikuti gaya hidup seorang influencer di media sosial. "Aku selalu bertanya-tanya apa alasan orang-orang bisa terobsesi dengan selebriti melihat fakta mereka mampu hidup mewah yang tidak semua orang bisa," lanjutnya.

Menurut hasil dari eksperimen Byron, jawabannya adalah 'iya'. Foto Byron yang tengah bersantai di jet pribadi langsung mendapat 1.000 likes dalam waktu tujuh detik.

Eksperimen lainnya terlihat dari foto Byron dengan baju biasa yang ia posting di bulan Desember. Foto itu mendapat 2.234 likes, 44 komentar dan 113 profile visit.
Foto: Instagram/@tbhbyron

"Lalu aku memakai baju atau sepatu desainer. Likes yang aku dapat dari foto itu walau sebenarnya aku juga memakai baju biasa, mendapat 12 ribu likes. Jadi 10 ribu lebih orang menyentuh tombol likes karena aku pakai baju desainer," ujarnya.

Segala eksperimen ini tak hanya menghibur tapi juga menjadi pelajaran untuk tidak langsung percaya dengan apa yang terlihat di media sosial.

"Ini membuatku bertanya tentang semua orang di media sosial. Apa blogger terkenal sekarang ini meraih popularitas karena kejujuran mereka atau karena mereka memalsukannya?" urainya. 

Related Post

Comment