Loading...

Advertisement

Besok, Dishub DKI Adakan Rekayasa Lalin Revitalisasi JPO Pasar Minggu

Besok, Dishub DKI Adakan Rekayasa Lalin Revitalisasi JPO Pasar Minggu
foto istimewa
Editor : Erwan News — Kamis, 4 April 2019 21:21 WIB
terasjakarta.id


Dinas Perhubungan DKI Jakarta bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan memberlakukan rekayasa lali lintas (lalin) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berkaitan dengan dilakukannya revitalisasi Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Pasar Minggu.


Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Sigit Wijatmoko mengatakan, rekayasa lalin diberlakukan saat penurunan gelagar JPO pada Jumat (5/4) malam hingga Sabtu (5/4) pagi.


"Rekayasa lalin di Jalan Raya Pasar Minggu kita mulai pukul 22.00 sampai 05.00," ujarnya, Kamis (4/4).


Sigit menjelaskan, selama rekayasa lalin berlangsung, pengendara dari arah selatan maupun utara dapat melalui rute alternatif yang telah disiapkan.


Untuk pengendara dari arah Pancoran menuju Lenteng Agung atau Depok dapat melalui Jalan Pejaten Raya-Jalan Salihara-Jalan Raya Ragunan, dan seterusnya.


Kemudian, pengendara dari arah Lenteng Agung atau Depok yang akan menuju Pancoran dilihkan melalui Jalan Raya Pertanian-Jalan Raya Ragunan-Jalan Salihara-Jalan Pejaten Raya-Jalan Raya Pasar Minggu, dan seterusnya.


"Kami mengimbau agar para pengendara mengikuti petunjuk petugas di lapangan, mematuhi rambu, dan mengutamakan keselamatan di jalan," terangnya.


Sementara, Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho menuturkan, mulai Jumat hingga Minggu mendatang memasuki thap revitalisasi untuk membongkar konstruksi JPO lama.


"Jumat sampai Sabtu pagi kita lakukan penurunan gelagar JPO. Setelah itu selesai kita lanjutkan dengan pembongkaran tangga dan kolom yang ditargetkan selesai pada hari Minggu," tandasnya. (Erwan)

Dishub DKI Jakarta Pasar Minggu

Loading...

Related Post