Selain Anies, Panitia Kampanye Akbar 02 Undang Alumni PA 212

Potan 5 4 19 RI-1
Selain Anies, Panitia Kampanye Akbar 02 Undang Alumni PA 212

foto istimewa

terasjakarta.id


Panitia kampanye akbar Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk hadir dalam acara terdebut.

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Mohamad Taufik mengatakan, selain Anies pihaknya juga alumni 212 menghadiri kampanye itu yang rencananya akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada Minggu (7/4) mendatang.

"Semua kita undang yang merupakan bagian dari kita, termasuk Pak Anies. Mudah-mudahan Pak Anies datang. Kan itu hari libur. Saya kira nggak menyalahi aturan," kata Taufik saat dihubungi, Jumat (5/4) pagi.

"Alumni 212 juga akan banyak hadir karena memang kita undang. Acara kampanye akbar nanti akan diawali salat Subuh berjamaah dan diisi tausiah dari ulama-ulama. Jadi para habib dan alim ulama kita berharap hadir dan menyampaikan tausiah," tambahnya. 

Lebih lanjut Taufik menambahkan, pihaknya juga mempersilakan pendamping cawapres Joko Widodo, KH Ma'ruf Amin, yang merupakan alumni 212, hadir bila berkenan.

"Hampir seluruh yang hadir di 212 hadir di sini. Kalau kiai Ma'ruf mau hadir juga mau gapapa. Kampanye akbar ini akan merupakan bagian untuk mendapatkan amal ibadah," ujar Taufik. 

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta itu mengatakan kampanye akbar Prabowo-Sandiaga akan selesai pada saat Zuhur. Acara akan ditutup dengan orasi sang capres nomor urut 02. 

"Kan nggak perlu lama dari mulai Subuh. Intinya gini, Subuh salat, munajat, zikir, abis itu orasi, selesai. Ditutup orasi Pak Prabowo, nggak perlu lama-lama. Pesan untuk semua itu sudah cukup saya kira dan insyaallah ini kampanye terbesar selama pemilihan umum di Indonesia, "pungkas Taufik.


Related Post

    Article not found!

Comment