Bertemu Syahrini KW, Luna Maya Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru

Potan 5 4 19 Wow
Bertemu Syahrini KW, Luna Maya Ucapkan Selamat Menempuh Hidup Baru

foto istimewa

terasjakarta.id


Aktris Luna Maya akhirnya bertemu dengan Syahrini paska menikah dengan sang mantan Reino Barck. Namun Syahrini yang dimaksud adalah Rina Nose yang memerankan Syahrini KW.

Dalam sebuah acara dengan host Luna Maya dan Raffi Ahmad ini misalnya. Di atas panggung, Luna diperlihatkan foto Syahrini, dan bersikap biasa. Mungkin saja, dia sudah move on setelah ditinggal nikah Reino.

Malah, Luna memperlihatkan keramahannya ketika bertemu dengan Syahrini KW yang diperankan komedian Rina Nose. Luna Maya langsung menghampiri 'Syahrini', mengajaknya bersalaman serta cium pipi kanan dan kiri.

"Halo apa kabar," kata Luna.

Melihat pemandangan itu, Raffi Ahmad tampak terkejut.

"Silaturahmi yang sangat baik antara Luna Maya dan Incess," kata Raffi.

Luna kembali bereaksi. Dia bilang silaturahmi merupakan salah satu bagian untuk dekat dengan Tuhan.

Yang jadi perhatian lagi, Luna Maya mengucapkan selamat menikah kepada 'Syahrini'. Meski yang dihadirkan Syahrini KW, Luna seakan ingin menunjukkan dia ikut bahagia atas pernikahan sang mantan.

"Selamat ya mudah-mudahan langgeng. Kalo orang baru menikah kita ucapkan selamat, kita doain semoga rukun bahagia," ujar Luna Maya.

Kini giliran Syahrini KW yang bereaksi. Dengan gaya bicara khas Syahrini sungguhan, Rina mengaku bahagia bisa bertemu Luna Maya.

"Iya tapi Incess bahagia sekali ya karena Insess di sini bersama Luna Maya," katanya.

Momen pertemuan Luna Maya dan Syahrini KW ini diunggah kembali oleh sejumlah akun Instagram gosip seperti Lunamaya.story misalnya. Diunggah 13 jam lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Komentar yang masuk juga cukup banyak. Warganet kebanyakan memuji profesionalitas Luna Maya saat tampil di televisi.

"Luna kereeen, nggak lebay nggak muna, profesional lihat aja di tv, di youtube kalo dikasih pertanyaan pasti dijawab walaupun jawabannya menyakitkan/sulit untuk dijawab tapi tetep aja dia jawab dengan jujur, apa yang dia rasa, ia alami," komentar raditya5093.

"Saya yakin luna orang nya mah tulus..nggak kaya fatime penuh drama.....bahagia nya aja butuh pengakuan kok," timpal moms_reina.





Related Post

    Article not found!

Comment