Loading...

Advertisement

Pemprov DKI Menutup Secara Permanen Diskotek Old City

Pemprov DKI Menutup Secara Permanen Diskotek Old City
foto istimewa
Editor : Potan Wow — Jumat, 5 April 2019 13:48 WIB
terasjakarta.id

Pemprov DKI Jakarta secara resmi mencabut izin Diskotek Old City yang terletak di Kali Besar Barat, Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat pada Kamis (4/4).

Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin membenarkan penutupan permanen diskotik itu. Menurutnya, surat pencabutan izin usaha telah dikeluarkan oleh Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) maupun Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. 

"Karena sudah dikeluarkan dari PTSP untuk izin usahanya yang sudah dicabut TDUP (SIUP Daftar Usaha Pariwisata) maupun SIUP kemarin sakit kita lakukan penutupan," ujar Arifin di Balaikota, Jakarta Pusat, Jumat (5/4). 

Arifin mengatakan penutupan permanen dilakukan karena ditempat hiburan malam itu terbukti ada narkoba. Sebelumnya, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya melakukan razia di Diskotek Kota Tua pada Minggu (21/10/2018). 

"Kalau sementara itu bisa dilepas segelnya, kalau hasilnya negatif. Pilihan positif ya kita permanenkan keputusannya," ujar Arifin. 

Dalam razia ini, hasil tes menunjukkan 52 pengunjung diskotek positif menggunakan narkoba serta memperoleh 4 butir ekstasi di dalam diskotek.

Pemprov DKI Menutup Secara Permanen Diskotek Old City

Loading...

Related Post