Advertisement

Jeff Bezos Masih Terkaya Sejagat Walau Harta Hilang Akibat Cerai

Potan 5 4 19 Wow
Jeff Bezos Masih Terkaya Sejagat Walau Harta Hilang Akibat Cerai

foto istimewa

terasjakarta.id


Jeff Bezos, telah resmi bercerai dengan MacKenzie Bezos. Keduanya bercerai secara damai dan berkomitmen terus bekerja sama dalam mengurus empat anak mereka.

Perceraian Jeff Bezos orang terkaya sejagat itu menjadi sorotan karena urusan harta gono-gini. Bos Amazon ini dianggap bisa kehilangan status sebagai orang terkaya.

Namun anggapan itu tidak terjadi karena Jeff Bezos masih menjadi orang terkaya dengan harta USD 114 miliar atau Rp 1.613 triliun (USD 1 = Rp 14.150).

Sayangnya harus diakui bahwa hartanya berkurang drastis, yakni USD 36 miliar (Rp 509 triliun). Ini berdasarkan perhitungan Bloomberg Billionaire Index.

Hartanya turun karena MacKenzie mendapatkan USD 35 miliar (Rp 495 triliun) saham milik Bezos. Sebagai catata, jumlah itu pun termasuk "kecil" dibanding yang Mackenzie bisa dapatkan.

Pasalnya, wanita sebetulnya bisa mendapat 50 persen harta Bezos berdasarkan perceraian negara bagian Washington tempat pasangan itu menetap. Selain itu, MacKenzie menyerahkan kuasa mengenai saham Amazon kepada Jeff Bezos.

MacKenzie turut membantu Jeff Bezos dalam mendirikan Amazon. Di sela kesibukannya, ia juga merupakan seorang novelis, salah satu novelnya berjudul Traps rilis pada tahun 2013.

Related Post

    Article not found!

Comment