Loading...

Advertisement

Prabowo: Kita Harus Menang dengan Selisih di Atas 25 Persen

Prabowo: Kita Harus Menang dengan Selisih di Atas 25 Persen
Editor : Admin News — Sabtu, 6 April 2019 06:40 WIB
terasjakarta.id


Calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto menargetkan kemenangan dengan selisih suara di atas 25 persen pada Pemilu 2019. Kemenangan besar dibutuhkan karena dirinya mencium aroma kecurangan pada proses pemilu.

Prabowo pun menyerukan kepada para kader dan relawan untuk terjun dan mengatasi segala potensi kecurangan.

"Beberapa hari lagi kita harus benar-benar turun dan atasi niat-niat kecurangan. Kita harus menang dengan angka yang sangat besar. Kita harus menang dengan selisih di atas 25 persen karena potensi dicuri sekian belas persen," kata Prabowo di acara deklarasi rektor dan akademisi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

Mantan komandan jenderal Kopassus itu mengatakan, saat ini Indonesia sedang sakit. Namun dia enggan menyalahkan siapa pun. Dirinya percaya kekuatan rakyat akan perubahan yang lebih baik dan berkeadilan.

"Kalau ada mereka-mereka yang tidak bisa memahami keinginan rakyat, bahkan rakyat ingin diinjak-injak, ditakut-takuti maka mereka akan takut melihat keberanian rakyat," ujarnya

Prabowo menegaskan, kekuasaan tidak akan bertahan 1.000 tahun. Ketika rakyat mulai sadar, maka tidak ada kekuatan yang mampu menahan.

Pasangan Prabowo-Sandi menerima dukungan dari Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi, Alumni, dan Aktivis Kampus (Gerak) Indonesia. Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (Aptisi) Muhammad Budi Djatmiko berjanji bakal mengerakkan seluruh perguruan tinggi dan mahasiswa di Indonesia untuk memberikan dukungan terhadap 02

"Kami harap mudah-mudahan Allah kabulkan doa kita bersama. Saya Muhammad Budi Djatmiko memproklamirkan dan mendeklarasikan bahwa Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi, Alumni dan Aktivis Kampus mendukung sekuat-kuatnya pada Prabowo Sandi. Prabowo Presiden!," kata Budi.

Prabowo kampanye

Loading...

Related Post