Tembus Puluhan Juta View, 4 Fakta MV Terbaru Blackpink 'Kill This Love'

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
6 4 19 Wow
Tembus Puluhan Juta View, 4 Fakta MV Terbaru Blackpink 'Kill This Love'

terasjakarta.id


Blackpink resmi merilis single terbaru mereka berjudul Kill This Love. Melalui saluran Youtube resminya, Blackpink menggugah musik video dari lagu tersebut.

Setelah sebelumnya mengguncangkan dunia musik internasional saat debut pertama mereka melejit lewat lagu 'Ddu Du Ddu Du', Blackpink kembali membuat heboh penggemarnya lewat Video Klip terbarunya ini.

Berikut beberapa fakta mengenai MV Terbaru Blackpink, Kill This Love:

Comeback Blackpink kali ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans dan ecinta musik K-Pop. Ketika baru diliris pada 4 April 2019 kemarin, setengah jam kemudian video klip berjudul Kill This Love ini langsung mendapatkan jutaan views dan juga menerima 1 juta like. Wow! Fantastis bukan?

Bukan hanya itu saja, setelah satu jam dirilis, lagu Kill This Love ini berhasil menduduki peringkat satu pada chart iTunes. Hal ini mengingatkan kita kembali pada video klip mereka yang berjudul Ddu Du Ddu Du, yang berhasil memecahkan rekor sebagai video klip girlband K-Pop yang paling banyak ditonton di Youtube, yang telah mendapatkan lebih dari 730 juta kali tontonan. Luar biasa, ya.

Seminggu sebelumnya untuk menjawab penasaran para fans yang menunggu-nunggu comeback dari Blackpink, mereka mengunggah video teaser berdurasi 22 detik berisikan klip pendek teaser video klip mereka. Video teaser ini dalam seminggu mendapatkan lebih dari 13 juta tontonan.

Selain itu mereka juga mengunggah poster dan masing-masing personel mengunggah video teaser versi mereka di sosial media masing-masing. Video teaser mereka ini juga menempati posisi 3 trending di Youtube.

Pada video klip berdurasi 30 menit ini, Lisa, Jennie, Rosé dan Jisoo akan beraksi dalam skenario yang bervariasi seperti adegan Rosé menyetir mobil sambil menangis dan Lisa yang nge-rap saat sedang naik sebuah troli di sebuah pusat perbelanjaan.

Tempat-tempat yang digunakan untuk syuting video klip juga bervariasi seperti istana, reruntuhan bangunan kuno, jalan raya dan pusat perbelanjaan. Juga seperti video klip sebelumnya, mereka tampil dengan fashion keren dan memukau juga koreografi dan hentakan musik yang sangat ear catching.

Karena rilisnya video clip Black Pink ini sangat ditunggu-tunggu oleh fansnya di seluruh dunia, maka ketika dirilis kemarin seluruh media di dunia berbondong-bondong memberitakan momen ini. Media-media khusus musik seperti billboard news, iheartradio, dan media besar lainnya seperti Hollywoodlife dan E!online.

Selain membahas memukaunya penampilan keempat personel Blackpink ini di MV terbaru mereka, media juga mengungkapkan kepada pembaca bahwa Blackpink akan mencatat sejarah ketika mereka menjadi girlband asal korea pertama yang akan tampil pada Coachella pada 11 April mendatang.

Tidak berhenti di situ, Blackpink akan melakukan debut pertama mereka di Inggris dengan tur Dunia yang mereka namai 'In Your Area World Tour', yaitu ke Manchester dan juga London.

Related Post

Comment