Advertisement

Sabtu, 6 April 2019 17:48 WIB

Habib Rizieq Akan Berorasi Streaming di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi

Admin —News
Habib Rizieq Akan Berorasi Streaming di Kampanye Akbar Prabowo-Sandi
terasjakarta.id


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dijadwalkan berorasi dalam acara kampanye akbar Capres-Cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu 7 April 2019.

Rizieq akan menyampaikan orasinya dari Kota Suci Makkah lewat video yang disiarkan langsung melalui streaming.

"Ya besok beliau akan memberikan orasinya dari kota suci Makkah. Insya Allah lewat video dari sana, mudah-mudahan jaringannya tidak terganggu bisa langsung live dari sana," kata Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif di SUGBK, Sabtu (6/4/2019).

Slamet menuturkan, dirinya belum mengetahui persis Rizieq akan menyampaikan hal apa dalam orasinya. Namun yang pasti, Imam Besar FPI itu akan menyerukan kepada umat untuk memenangkan Prabowo-Sandi dengan jujur, adil dan sebagainya.

"Saya belum tahu apa yang disampaikan, yang jelas berkaitan dengan bagaimana memenangkan Prabowo-Sandi, bagaimana menjaga agar tidak ada kecurangan untuk Pemilu jujur dan adil, Insya Allah isinya tidak jauh dari itu," ujarnya.

Slamet mengungkapkan, rencananya Habib Rizieq menyampaikan orasinya sebelum Prabowo naik mimbar. "Rencananya sebelum, jadi HRS dulu kemudian Pak Prabowo," tuturnya.

Berdasarkan pantuan Okezone di SUGBK, berbagai posko atau tenda yang didirikan relawan Prabowo-Sandi sudah terpajang rapi. Selain itu, atribut kampanye seperti spanduk paslon 02, parpol pengusung hingga relawan sudah terpampang di lokasi.

Ketua Panitia Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Muhammad Taufik, mengatakan sejauh ini persiapan yang sudah dilakukan mencapai 90 persen. Acara akan diawali dengan Salat Subuh berjamaah dan bermunajat bersama demi kemenangan paslon 02.

"Sudah 90 persen persiapan buat kampanye, diawali dengan salat Subuh berjamaah dan munajat pada yang maha kuasa untuk kemanangan Pak Prabowo-Sandi," ujar Taufik saat jumpa pers di SUGBK.

Ketua DPD Gerindra DKI itu memastikan massa yang akan hadir besok akan tumpah ruah di sekitaran GBK. Ia juga yakin peserta acara akan bersikap tertib dalam acara besok. "Ini kan terbuka, kita imbau kepada masyarakat yang ingin ikut munajat, solat berjamaah dan kampanye akbar ini tetap menjaga disiplin, tidak boleh ada sampah," ucap Taufik.

Habib Rizieq Kampanye Prabowo-Sandi

Loading...

Related Post



Comment