BPN Kecewa KPU Bikin Acara di Dekat Lokasi Kampanye Prabowo

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
7 4 19 News
BPN Kecewa KPU Bikin Acara di Dekat Lokasi Kampanye Prabowo

terasjakarta.id


Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno kecewa terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan menyelenggarakan acara Pemilu Run di dekat Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, lokasi kampanye akbar pasangan calon nomor urut 02, Minggu (7/4). 

Tak cuma berdekatan, waktu acara Pemilu Run pun nyaris sama dengan kampanye akbar Prabowo-Sandi yang diawali dengan subuh putih.

Diketahui KPU berencana mengadakan acara Pemilu Run yang akan dimulai pukul 05.00 WIB, sedangkan acara kampanye akbar Prabowo-Sandi sudah dimulai pukul 03.00 WIB.

"Kami prihatin serta kecewa. Padahal kami telah mengajukan dengan cara yang fair ke KPU bahwa 7 April ini merupakan hak dan zona kami tim paslon nomor urut dua," kata Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso di Jakarta.

Menurut Priyo, acara Pemilu Run yang diselenggarakan oleh KPU dianggap kurang elok.

"Ini adalah waktunya Pak Prabowo memang di sini, mohon izin jangan di GBK karena ini massa nanti besar sekali, nanti kalau mereka menyelenggarakan di situ jadi kurang elok," kata dia.

Priyo menambahkan, sebaiknya KPU tidak menghalangi masyarakat untuk hadir di acara akbar seperti ini.

"Jangan menghalangi rakyat untuk berkumpul mendengarkan pidato pemimpin yang dirindukan yaitu Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno," tutur dia.

Selain acara Pemilu Run yang diadakan oleh KPU, di lokasi yang berdekatan juga akan ada acara Kartini Run yang diselenggarakan oleh para ibu kepolisian.

"Saya juga enggak tahu kenapa kepolisian juga mengizinkan adanya Kartini Run. Padahal ini kan zona kami untuk berkampanye," ujar Priyo.

Pria yang juga merupakan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya tersebut menjelaskan kekhawatiran yang terjadi jika ada berbagai acara yang akan diselenggarakan dalam waktu yang sama dan lokasi yang berdekatan dengan kampanye akbar Prabowo-Sandi.

"Kalau kami tidak menyelenggarakan acara yang besar mungkin ya enggak apa-apa, tapi kan itu untuk kebaikan kita semua. Saya khawatir jika nanti terjadi bentrok yang tidak perlu," tambahnya.

Lebih lanjut, BPN Prabowo-Sandi berharap kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua bisa berjalan dengan suasana sejuk dan damai.

"Mereka (simpatisan Prabowo-Sandi) merindukan ada perubahan kepemimpinan. Mereka rindu memberikan suara untuk Prabowo dan Sandi," kata Priyo.

Related Post

Comment