Advertisement

Sekjen Gerindra: Antusias Warga Kampanye Akbar, Awal Kemenangan Prabowo-Sandiaga

Potan 7 4 19 RI-1
Sekjen Gerindra: Antusias Warga Kampanye Akbar, Awal Kemenangan Prabowo-Sandiaga

foto istimewa

terasjakarta.id


Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan semua kampanye calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno adalah sukses. Ia yakin Prabowo-Sandi akan menang pada hari pencoblosan 17 April 2019.

“Saat kampanye terbuka dilakukan sampai sekarang, Alhamdulillah semua rencana berjalan dengan baik dan cepat di semua tempat,” kata Muzani seperti dikutip Antara, Sabtu (7/4).

Ia mengatakan antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut kampanye Prabowo-Sandiaga selama ini telah menambah dan mempertebal optimisme bagi kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua tersebut.

“Seluruh tempat yang dihadiri oleh Pak Sandi dan Pak Prabowo disambut dengan antusias dan sigap oleh masyarakat kita. Meriah dan luar biasa jadi kami yakin paslon kosong dua akan menang dalam pilpres pada tujuh belas April mendatang," katanya.

Ahmad Muzani mengutip tumpah ruahnya masyarakat Indonesia dalam menerima Prabowo dan Sandiaga menjadi pertanda baik tentang akan menjadi presiden baru.

"Antusiasme itu tergambar dari tumpah ruahnya masyarakat dari berbagai daerah hingga pelosok, sebuah pertanda baik bagi kita semua," ungkapnya.

Menurutnya, kesuksesan kampanye yang telah diselenggarakan selama ini tidak ada yang tidak terkait dengan pihak manapun.

"Mereka semua datang dengan sukarela menyediakan kontribusinya untuk acara paslon nomor urut dua," katanya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa komunikasi dengan berbagai pihak akan terus dilakukan demi melancarkan kampanye dan acara-acara mendatang.

"Kami akan meningkatkan kerja sama dengan berbagai partai pendukung dan para relawan serta komunikasi akan terus dilancarkan agar semua masalah yang kami hadapi di lapangan dapat diaktifkan dengan baik," tutupnya.

Pemilihan Presiden 2019 dipilih oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin , serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Hari pencoblosan adalah Rabu 17 April 2019. 





Related Post

    Article not found!

Comment