Kampanye Akbar Dibuka dengan Pidato Cawapres Sandiaga Uno

Potan 7 4 19 RI-1
Kampanye Akbar Dibuka dengan Pidato Cawapres Sandiaga Uno

foto istimewa

terasjakarta.id

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno membuka kampanye akbar dengan menyampaikan pidato. Selama 10 menit Sandiaga menyampaikan pidato dihadapan peserta di GBK, Minggu (7/4).

Sebelum menyampaikan pidato, Sandiaga meminta peserta yang berada didepan untuk duduk agar, hal itu disampaikan agar peserta kampanye dibelakang dapat melihat kedepan. Ramainya peserta kampanye yang hadir di GBK mengakibatkan warga yang terlambat datang tidak bisa masuk kedalam GBK.

Dalam pidato politiknya, Sandiaga mengawali dengan bercerita soal perjalanan kampanye yang sudah dilakukan di 1.500 daerah. Sandiaga menyebut banyak rakyat yang berharap adanya perubahan.

"1.500 daerah sudah saya jalani, rakyat berharap perubahan. Ibu Ida di Bali bercerita soal beban listrik, ibu Lis di Cibitung, dan Pak Haji Amin di Cibitung bercerita tidak menjual produknya karena banyak barang import," ujar Sandiaga di GBK.

Lebih lanjut Sandiaga mengingatkan warga untuk datang pada 17 April mendatang. Menurutnya TPS adalah singkatan dari tusuk Prabowo-Sandi.

"17 April ayo ke tps, tps artinya tusuk Prabowo Sandi. Jadi bapak ibu nanti jangan lupa dan wajib ke tps, tusuk Prabowo Sandi," tegas Sandiaga.

Selain itu Sandiaga juga bercerita soal sosok capres Prabowo. Menurutnya Prabowo merupakan seorang yang memiliki integritas dan komitmen yang tinggi terhadap bangsa dan negara.

"Saya ingin bercerita, dulu ketika saya merintis usaha, beliau sudah terjun dalam membela negara. Beliau merupakan sosok yang bertanggungjawab. Dia rela mengorbankan segalanya demi persatuan bangsa. Beliau memiliki komitmen tinggi, bersama Prabowo InsyaAllah bangsa kita kedepan akan adil dan makmur," ucap Sandi.



Related Post

    Article not found!

Comment