Panitia Kampanye Akbar 02: Dua Juta Massa Berada Dalam GBK

Potan 7 4 19 RI-1
Panitia Kampanye Akbar 02: Dua Juta Massa Berada Dalam GBK

terasjakarta.id



Ketua panitia kampanye akbar paslon nomor urut 02 Mohamad Taufik menyebut sedikitnya dua juga massa hadir di Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (7/4). Menurutnya ribuan massa tidak dapat masuk ke GBK karena sudah penuh.

"Alhamdulillah lebih dari dua juta karena elemen-elemen yang mendukung Pak Prabowo, elemen-elemen yang hadir di 212 alhamdulilah menjadi bagian kita dalam kampanye," kata Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik di GBK, Minggu.

"Saya bangga kampanye lalu besar bisa tertib aman dan bersih dari sampah," ucapnya Taufik membantah jika massa yang datang dibayar oleh Prabowo-Sandi.

Menurut dia, pihaknya tak sanggup membiayai jutaan masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar ini.

"Bagaimana kamu bisa membayar sebanyak itu. Aku kira itu pikiran-pikiran aneh, sehatkan lah pikiran kamu," katanya.

Spanduk berlogo wajah pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno terpasang di tribun Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Prabowo dan Sandiaga berpidato melakukan kampanye akbar di stadion GBK memompa semangat para pendukungnya untuk perubahan bangsa yang lebih baik. Kemudian, Taufik berpesan masih ada massa yang membawa anak, namun pantas berangkat.

"Salah satu syaratnya tidak boleh bawa anak. Kalaupun nanti terlanjur, kita siapkan tempat untuk anak-anak tapi harus didampingi oleh izin, oleh yang bawa," ucapnya.

Taufik yang juga ketua kampanye akbar Prabowo-Sandi ini mengatakan, puas dan senang kepada partai pendukung yang telah bekerja keras. Memobilisasi massa pendukung nomor urut 02.

Sebelumnya ia mengumumkan kebersihan harus dijaga, kemudian harus mengikuti petunjuk-petunjuk yang disampaikan panitia. "Alhamdulillah semua berjalan tertib, aman dan nyaman," ucapnya.

Related Post

    Article not found!

Comment