Prabowo: Kedaulatan Harus Dikembalikan Pada Rakyat

Potan 7 4 19 RI-1
Prabowo: Kedaulatan Harus Dikembalikan Pada Rakyat

terasjakarta.id

Calon Presiden 02 Prabowo Subianto mengatakan akan menjadikan Indonesia memiliki kekuatan rakyat seutuhnya. Dia mengaku akan mengabdikan sisa hifup untuk rakyat Indonesia.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam kampanye terbuka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta Pusat, Minggu (7/4).

Dalam pidato kampanye tersebut banyak hal yang disampaikan Prabowo, termasuk soal keadaan saat ini yang disebut rakyat Indonesia sudah dibohongi oleh pemimpin.

"Kita jangan lagi dibohongi oleh mereka-mereka selama ini. Rakyat sudah muak, rakyat harus bangkit melawan kezholiman yang terjadi sekarang. Kedaulatan harus dikembalikan kepada masyarakat," tegas Prabowo.

Oleh karena itu, dia menuturkan, dirinya berterima kasih kepada Tuhan atas kesempatan yang diperolehnya untuk membela rakyat. Prabowo juga mengucapkan syukurnya untuk melawan angkara murka. 

"Terima kasih ya Tuhan, Kau berikan kepada saya (kesempatan) untuk melawan angkara murka," kata Prabowo dari atas panggung.

Dia mengatakan saat ini hak rakyat terus diinjak-injak dengan menyebut pelbagai kasus, di antaranya adalah kepala desa yang diancam hingga kriminalisasi ulama. Oleh karena itu, dia menuturkan, pihaknya akan melawan ketidakadilan serta pemimpin yang menipu rakyatnya sendiri.

Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di hari ini diawali dengan salat subuh berjemaah di stadion terbesar se-Indonesia tersebut.

Sementara itu, terkait kampanye akbar Prabowo-Sandi di GBK itu pun menggema dan mendominasi obrolan Twitter dari Indonesia. Mereka adalah #AkalSehatPutihkanGBK, #TheGreatCampaignOfPrabowo, #PutihkanGBKDanJakarta, dan #10HariLagiGantiPresiden.


Related Post

    Article not found!

Comment