Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Kenapa Pilih Prabowo-Sandiaga

Potan 7 4 19 RI-1
Habib Rizieq Sebut 10 Alasan Kenapa Pilih Prabowo-Sandiaga

foto istimewa

terasjakarta.id


Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menyampaikan pidato politik dalam kampanye akbar paslon 02 Prabowo-Sandiaga di GBK pada Minggu (7/4).

Pidato Habib Riziq disampaikan melalui layar lebar yang ada di GBK. Riziq yang saat ini masih berada di Arab Saudi menjelaskan soal 10 alasan kenapa harus memilih Prabowo-Sandi dalam pilpres 17 April mendatang.

"Kenapa Prabowo-Sandi dimana-mana disambut dengan antusias, mereka datang tanpa dibayar dan tanpa diiming-imingi hadiah, pertama karena Prabowo-Sandi merupakan capres-cawapres hasil ijtima ulama," kata Rizieq dalam video rekaman yang ditayangkan dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di SUGBK, Jakarta, Minggu.

Alasan kedua menurutnya, Prabowo-Sandi setua pada Pancasila dan UUD 1945 yang sejati untuk membela agama, bangsa, dan negara.

Rizieq mengatakan alasan ketiga, Prabowo-Sandi bersedia menandatangani fakta integritas di hadapan para habaib dan ulama.

"Keempat, Prabowo-Sandi cinta dan hormat kepada ulama serta tegas menolak kriminalisasi ulama. Kelima, tidak memusuhi Islam dan agama lainnya," ujarnya.

Keenam tegas Rizieq, Prabowo-Sandi berakal sehat sehingga tidak memaksa orang gila untuk memilih dan tidak mengadudomba antar anak bangsa.

Dia mengatakan, alasan ketujuh, Prabowo-Sandi tidak membohongi rakyat, dan kedelapan tidak melindungi PKI, paham liberal, dan aliran sesat dan maksiat.

"Kesembilan, jujur, tidak curang, dan tidak intimidasi terhadap siapapun dalam memilih serta tidak melakukan kampanye hitam pada lawan politik. Alasan kesepuluh, membawa harapan baru ke arah lebih baik," katanya.

Lebih lanjut Habib Rizieq mengatakan, sambutan yang antusias masyarakat dalam kampanye Prabowo-Sandi di berbagai daerah, merupakan indikasi kemenangan pasangan tersebut di Pilpres 2019 sudah semakin dekat.


Related Post

    Article not found!

Comment