Loading...

Advertisement

Vanessa Angel Rindu Ingin Dijenguk Ayahnya Lalu Minta Maaf, Begini Tanggapan Doddy Sudjrat

Vanessa Angel Rindu Ingin Dijenguk Ayahnya Lalu Minta Maaf, Begini Tanggapan Doddy Sudjrat
Editor : Melati Wow — Minggu, 7 April 2019 21:40 WIB
terasjakarta.id


Respon kerinduan Vanessa Angel di balik jeruji, Sang Ayah, Doddy Sudrajat singgung mantan kekasih putrinya, Bibi Ardiansyah.

Dua bulan mendekam di penjara, Vanessa Angel nampak tak bisa menyembunyikan kerinduannya kepada ayahnya.

Hal itu dibenarkan Ayu Kyla, mentor yang mendapingi Vanessa Angel.

Ayu Kyla mengatakan bahwa Vanessa Angel sangat merindukan Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel, kata Ayu Kyla, kerap menangis saat berada dalam tahanan.

Kepada Ayu Kyla, Vanessa Angel mengungkapkan perasaanya setelah terlibat dalam kasusu prostitusi online.

Vanessa Angel mengaku tidak mendapat dukungan dari kelaurganya.

"Saya bilang kalau mau peluk saya peluk. Akhirnya dia pecah nangis lama sekali dalam pelukan saya."

"Saya tertarik sekali, ada apasih Vanessa yang sebenarnya?"

"Ternyata dari sisi keluarga tidak mendukung, teman-teman hanya beberapa saja yang mendukung," ujar Ayu Kyla seperti dikutip TribunJakarta dari tayangan YouTube Trans 7, Minggu (7/4/2019).

Ayu Kyla pun mengatakan bahwa Vanessa Angel ingin bertemu dengan ayahnya, Doddy Sudrajat.

Ada hal yang ingin disampaikan Vanessa Angel kepada Doddy Sudrajat.

"Rindu banget dia sama daddynya, pengen ketemu ya terutama dia pengen minta maaf yang utama," terangnya.

"Pengen minta maaf atas kesalahan ucapan," tambahnya.

Vanessa Angel bahkan kerap bertanya kapan ayahnya menjenguk dirinya.

"Nanyain juga sih kapan dady datang jenguk aku," tuturnya.

Menanggapi hal itu, Doddy Sudrajat justru menyinggung Bibi Ardiansyah.

Doddy Sudrajat merasa kerinduan Vanessa Angel lebih besar kepada Bibi Ardiansyah ketimbang kepadanya.

"Ya biarain aja dulu rindunya kan lebih besar sama pacarnya daripada sama saya. Biarin aja dulu," ucap Doddy Ardiansyah

Di sisi lain, Ayu Kyla juga menyampaikan bahwa Vanessa Angel akan dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat, dan ibu sambungnya, Puput.

Doddy Sudrajat dan Puput rencananya akan menjenguk Vanessa Angel yang kini mendekam di Rutan Klas 1 Medaeng, Surabaya, pada bulan April ini.

Jika benar terjadi, kunjungan Doddy dan Puput akan menjadi kunjungan pertama sejak Vanessa Angel ditahan di Polda Jatim pada awal Februari 2019 kemarin.

Meski belum menjenguk sang anak, Ayu Kyla menyampaikan bahwa selama ini Doddy selalu memperhatikan dan memberi dukungan untuk putrinya.

"Dia selalu menanyakan 'gimana keadaannya mbak untuk hari ini', apa yang saya bicarakan sama Vanessa saya sampaikan ke ayahnya," tutur Ayu.

Pak Doddy memberikan support juga melalui saya disampaikan untuk Vanessa agar lebih berhati-hati lagi, apapun prestasi kamu, apapun yang kamu raih saat ini menjadi besar itu berkat orang tua juga," sambungnya.

Tak hanya Doddy, ibu sambung Vanessa juga akui sangat merindukan pesinetron dan pemain FTV tersebut.

Bahkan pada Ayu, Puput mengatakan kerap ingin menyuapi Vanessa makan lantaran selama ini ia dikenal susah makan.

 

"Kalo mamanya sih kangen pengen nyuapin Vanessa, pengin nyuapin karena dia itu susah makan, kalo gak dipaksa ya gak makan," terang Ayu lagi.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Vanessa Angel Rindu Ingin Dijenguk Ayahnya Lalu Minta Maaf, Begini Tanggapan Doddy Sudjrat, http://jakarta.tribunnews.com/2019/04/07/vanessa-angel-rindu-ingin-dijenguk-ayahnya-lalu-minta-maaf-begini-tanggapan-doddy-sudjrat?page=3.

 

 

Vanessa Angel

Loading...

Related Post