Loading...

Advertisement

Fauzi Baadila dan Beberapa Artis Hadir di GBK Dukung Prabowo-Sandiaga

Fauzi Baadila dan Beberapa Artis Hadir di GBK Dukung Prabowo-Sandiaga
foto istimewa
Editor : Potan RI-1 — Senin, 8 April 2019 07:26 WIB
terasjakarta.id



Tanggal 7 April menjadi momen yang tak dapat dilupakan bagi pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Massa yang datang daei berbagai kalangan termasuk beberapa artis sejak dini hari sukses 'putihkan' kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu.

Tampak beberapa artis berada diatas panggung para yang sejak awal mendukung Prabowo-Sandi. Ada Fauzi Baadila, Mulan Jameela, Neno Warisman, Eko Patrio, Rhoma Irama, Jaja Miharja hingga Camelia Malik.

Mereka mengikuti beragam acara mulai dari salat tahajud, subuh berjamaah, sampai orasi dari nomor urut 01 tersebut. Para artis juga menunjukkan kehadirannya dan eksis di media sosial.

Salah satunya adalah Rhoma Irama yang sedari subuh ikut salat berjamaah. Ia mengatakan kampanye akbar di GBK merupakan bukti 'Indonesia Menang'.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Shalat Subuh berjamaah dalam Kampanye Akbar 'Indonesia Menang'. #RhomaIrama #PrabowoSandi #IndonesiaAdilMakmur #KampanyeAkbar #IndonesiaMenang," tulis Rhoma Irama.

Mulan Jameela mengatakan hal yang sama. "Assalammualaikum, kita mau salat subuh berjamaah. Pasukan dari, hahaha pasukan dari, jamaah dari Prabowo-Sandi, bismillahirrahmanirrahim. Indonesia menang, insyaallah," ucap Mulan Jameela dalam video yang dia rekam sendiri.

Selain mereka, masih banyak artis lainnya yang menunjukkan dukungannya meski tak bisa hadir. Ada Jihan Fahira sampai Ummi Pipik.



Fauzi Baadila dan Beberapa Artis Hadir di GBK Dukung Prabowo-Sandiaga

Loading...

Related Post