Taufik Bantah Ada Gerakan Islam Radikal Mendukung Paslon 02

Potan 8 4 19 RI-1
Taufik Bantah Ada Gerakan Islam Radikal Mendukung Paslon 02

foto terasjakarta.id

terasjakarta.id

Ketua Seketariat Nasional (Seknas) Mohamad Taufik mengatakan pasangan Prabowo-Sandiaga tidak akan mendukung gerakan Islam Radikal di Indonesia. Prabowo-Sandi akan menjadikan Indonesia sebagai negara berdaulat dan bebas dari aksi radikalisme maupun terorisme.

Hal itu disampaikan Taufik dalam menanggapi isu yang menyebut paslon 02 mendukung gerakan radikal. Kata Taufik tuduhan itu tidak benar dan perbuatan fitnah.

"Saya kira enggak (mendukung gerakan Islam Radikal). Negeri ini isinya mayoritas Islam, tapi jangan disangka ketika ada gerakan umat Islam mendukung Prabowo-Sandi, lalu dibilang radikal," kata Taufik di Menteng Jakarta Pusat, Senin (8/4). 

Seperti diketahui, ribuan umat Islam menjadi peserta kampanye terbuka pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, di SUGBK, Senayan, Jakarta. Mereka mengawali acara dengan salat subuh berjamaah di sana.

Menurut Taufik, dengan kehadiran pendukung dan simpatisan dalam kampanye itu, menjadi dasar kemenangan 02. Mereka yang hadir, tidak ada yang dibayar dan datang kerena kemauan sendiri.

"Mereka semua yang hadir itu tidak ada yang dibayar, semuanya berdasarkan kemauan masing-masing dan biaya sendiri. Hal itu menunjukan adanya keinginan masyarakat untuk mengganti pemimpin," ujarnya. 

Taufik yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI itu juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat Ibu Kota karena kegiatan itu membuat lalu lintas di sana terhambat. 

Taufik berharap, Pemilu berjalan lancar aman serta jujur. Sebab, untuk mendapatkan seorang pemimpin yang baik harus dilalui dengan sebuah pesta demokrasi yang jujur. 

"Kami akan tetap melakukan pemantauan dalam proses pemilu nanti. Semua tim pemenangan maupun simpatisan tetap menjalankan tugas demi kejujuran," pungkasnya.

Related Post

    Article not found!

Comment