Sandi Akan Gelar Kampanye Akbar Khusus Milenial di Senayan

Permana 8 4 19 News
Sandi Akan Gelar Kampanye Akbar Khusus Milenial di Senayan

terasjakarta.id


Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno disebut akan menggelar kampanye akbar khusus milenial di Istora Senayan, Jakarta, 10 April.

Ketua Seknas Prabowo-Sandi Mohamad Taufik menyebut agenda itu berbeda dengan Kampanye akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (7/4) kemarin. Kampanye di Istora ini, kata dia, akan menyasar kaum milenial dan wirausaha.

"Nanti akan kampanye lagi di Istora tanggal 10," kata Taufik di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (8/4). 

Taufik juga menyebut kampanye itu kemungkinan hanya dihadiri oleh Sandiaga Uno. Selain karena Prabowo kemungkinan sedang di luar kota untuk kampanye terbuka, tema kampanye ini pun menurut dia lebih menjurus ke anak muda. 

"Nanti kayaknya Bang Sandi saja. Ini kan temanya spesifik sekali dan lebih ke Bang Sandi," kata dia. 

Sebelumnya, pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga telah menggelar kampanye terbuka di GBK. Di area acara, Sandi mengaku sangat terharu dengan jumlah pendukung yang hadir.

"Lautan manusia pagi ini, saya haru biru, sudah hadir lebih dari satu juta yang ke GBK," kata Sandi saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan tersebut. 

Ia berharap kehadiran umat yang membeludak itu bisa mengantarkan kemenangan bagi pihaknya.

sumber: cnnindonesia.com

Related Post

Comment