15 April Iwan Fals Akan Menentukan Capres yang Akan Dipilih

Potan 9 4 19 RI-1
15 April Iwan Fals Akan Menentukan Capres yang Akan Dipilih

foto istimewa

terasjakarta.id

Musisi Iwan Fals sampai saat ini masih merahasiakan capres cawapres mana yang akan dipilih dalam pemilu 17 April mendatang. Namun demikian Iwan sudah menyampaikan gambaran tentang sosok pemimpin dimasa depan.

Melalui Twitter miliknya, @iwanfals, Senin (8/4) Iwan mengaku mengaku jatuh cinta kepada sosok tersebut setiap saat.

Selain itu Iwan juga memberikan komentar kepada kedua paslon dalam berkampanye. Dengan mengunggah foto Prabowo-Sandiaga saat kampanye di GBK dan Jokowi-Maruf Amin berkampanye dengan tema 'karnaval Indonesia Satu' di Banten, Minggu (7/4/2019) sore.

"Wuiiih luar biasa ya, kayak salju (emotikon ajungkan jempol)," tulis Iwan Fals dalam mengkomentari foto Prabowo-Sandiaga.

"Wuiiih indah ya, warna warni kayak bunga ditaman, beragam...pisss (emotikon peace)," tulis Iwan Fals dikomentar foto Jokowi-Ma'ruf.

Setelah mengunggah kedua gambar itu, Iwan lalu kembali mencuitkan soal pilihannya. Menurut Iwan pada 15 April 2019 dirinya akan menetukan pilihan.

"Oh ya ada yang nanya ada apa dengan tanggal 15042019. Insyaallah tanggal itu adalah tanggal keramat, tanggal saya tentukan seorang pemimpin, yang senang bekerja, anggun, berwibawa dan tentu saja sederhana, juga pandai menata."



Related Post

    Article not found!

Comment