Syahrini Mengaku Jijik Kepada Hotman Paris Hutapea

Potan 9 4 19 Wow
Syahrini Mengaku Jijik Kepada Hotman Paris Hutapea

foto istimewa

terasjakarta.id

Hotman Paris kembali melakukan sentilan kepada Syahrini istri Reino Barack. Melalui akun instagramnya Hotman mengunggah video dirinya dalam suatu acara bersama Syahrini, Senin (8/4).

Dalam video itu tampak Hotman Paris dan Syahrini menghadiri acara yang dipandu Indra Bekti dan Rangga SMASH tersebut. Keduanya memparodikan salah satu adegan sinetron yang dibintangi Naysilla Mirdad dan Rionaldo Stockhorst.

"Kurang apalagi, semua harta gua kasih, berlian gua beli, setia gua ama lu. Sampai sekarang gua nggak kawin-kawin walau pun banyak artis mau sama gua. Hanya kamu," kata Hotman Paris ke Syahrini.

"Bohong, bohong," kata Syahrini sambil mengibas-ngibaskan tangannya di depan wajah Hotman Paris.

"Kenapa ini cewek, hahaha," kata Hotman Paris cekikikan sambil menunjuk ke Syahrini kemudian disambut gelak tawa pengunjung acara.

"Kamu menjijikkan, kamu tukang selingkuh. Aku jijik sama kamu, aku jijik," jawab Syahrini menirukan kata Naysilla Mirdad di salah satu sinetron yang sempat viral di media sosial.

Belum diketahui apakah video itu baru direkam atau merupakan video lama. Namun yang pasti, hubungan Hotman Paris dan Syahrini dikabarkan sedang merenggang.

Sebelumnya, Hotman Paris disebut-sebut kecewa lantaran tak diundang di pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada 27 Februari lalu. Pernikahan keduanya diketahui hanya dihadiri keluarga dekat.

Rupanya, kekecewaan Hotman Paris diketahui Syahrini. Pelantun "Sesuatu" itu pun kemudian menghubungi Hotman dan meminta maaf karena tak mengundang di pernikahannya.

"Akhirnya ada kabar subuh-subuh dari Princess Syahrini. Tadi pagi-pagi Syahrini WA (Whatsapp) Hotman Paris dari Jepang," kata Hotman Paris, dalam sebuah video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

"Gue bacakan ya. 'Bang sabar ya, sorry slow respons karena fokus pernikahan di Jepang. Only for family aja dulu'," sambung Hotman Paris membacakan pesan dari Syahrini.







Related Post

    Article not found!

Comment