Loading...

Advertisement

Eropa Bersitegang! Man United Menjamu Barcelona, Tottenham vs Man City

Eropa Bersitegang! Man United Menjamu Barcelona, Tottenham vs Man City
foto istimewa
Editor : Erwan Sport Style — Selasa, 9 April 2019 12:52 WIB
terasjakarta.id - Liga Champions 2018/2019 memasuki babak perempatfinal. Sebanyak delapan kontestan akan memperebutkan empat tiket ke fase gugur berikutnya.


Seperti fase knockout sebelumnya, perempatfinal akan digelar dalam dua leg. Pekan ini akan memanggungkan pertandingan-pertandingan leg pertama sedangkan leg kedua akan digelar sepekan berikutnya. Tim-tim yang di leg pertama menjadi tuan rumah akan gantian menyambangi lawannya di leg kedua.


Liverpool menjadi satu-satunya finalis musim lalu yang masih bertahan. The Reds akan menghadapi tantangan Porto di leg pertama yang digelar di Anfield, Rabu (10/4/2019) dinihari WIB. Laga ini menandai pertemuan kedua tim di dua musim beruntun setelah Liverpool mengeliminasi wakil Portugal itu di babak 16 besar 2017/18.


Pada pertandingan itu, Liverpool lolos dengan agregat 5-0. Usai mempermalukan Porto di kandangnya sendiri lewat kemenangan 5-0 di leg pertama.


Di atas kertas, Ajax bukan lawan sebanding bagi Juventus, terlebih setelah diperkuat Cristiano Ronaldo. Meski begitu, wakil Belanda ini tidak layak dipandang sebelah mata usai sukses menyingkirkan juara tiga kali beruntun, Real Madrid, lewat comeback sensasional. 


Bagaimanapun, sorotan akan tertuju pada pertandingan antara Manchester United vs Barcelona. MU menjadi tuan rumah lebih dahulu di Old Trafford. 


Duel itu merupakan pertemuan pertama kedua tim dalam delapan tahun. Terakhir kalinya, Barca menghempaskan MU 3-1 di final Liga Champions, dengan penampilan yang begitu superior. (Erwan)

Liga Champions Eropa Barcelona manchester united

Loading...

Related Post