Advertisement

Final Piala Presiden, Panpel Imbau Bonek Tak Bertiket Tidak Ke Stadion

Erwan 9 4 19 News
Final Piala Presiden, Panpel Imbau Bonek Tak Bertiket Tidak Ke Stadion

foto istimewa

terasjakarta.id


Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persebaya Surabaya, Wisnu Sakti Buana, memastikan tak menyediakan layar raksasa di area Stadion Gelora Bung Tomo dalam final Piala Presiden 2019. Bonek tak bertiket diimbau nonton di rumah saja. 


Final Piala Presiden mempertemukan Persebayadengan Arema FC. Leg pertama dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (9/4/2019) mulai pukul 15.30 WIB atau sore nanti. Sebagai tuan rumah, Persebaya didukung suporternya, Bonek. 


Merujuk pertemuan Persebaya dan Arema di laga-laga sebelumnya, duel itu diyakini bergulir sengit. panpel berharap tensi tinggi tak keluar dari stadion. 


"Ya imbauan kita sebagai Panpel. Kami harapkan suporter yang tidak memiliki tiket jangan paksakan ke stadion. Kami dukung Persebaya lebih tertib, jadi ketika tidak punya tiket bisa nonton di televisi karena disiarkan langsung," kata Wisnu. 


"Kami doakan bareng-bareng Persebaya. Jangan paksakan ke stadion nanti malah tidak bisa lihat pertandingan. Karena kita tidak gelar layar lebar di sana," Wisnu menambahkan.


Tiket Ludes 


Tiket laga Persebaya dengan Arema di Stadion Gelora Bung Tomo, yang dijual secara online sebanyak 50 ribu lembar, ludes dalam hitungan menit. Tiket yang dijual yakni tiket kategori fans seharga Rp 50 ribu dan super fans seharga Rp 250 ribu.


"Tiket kita jual secara online mulai Minggu (7/4) lalu, kita buka pada pukul 12.00 WIB. Sekitar pukul 12.11 WIB sudah habis terjual. Ada dua kategori tiket yakni fans dan super fans saja," Wisnu menambahkan. (Erwan)

Related Post

Comment