Loading...

Advertisement

Gara-gara Cowok, Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA

Gara-gara Cowok, Siswi SMP di Pontianak Dikeroyok 12 Siswi SMA
Editor : Melati News — Selasa, 9 April 2019 13:49 WIB
terasjakarta.id


Seorang siswi SMP di Pontianak Selatan, Pontianak, Kalimantan Barat, harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dia menjadi korban pengeroyokan 12 siswi SMA. Pemicunya, diduga persoalan cowok. Hari ini, keluarga korban akan melapor ke Polresta Pontianak.

Peristiwa itu terjadi pekan lalu. Namun, korban menutup rapat kejadian yang dialaminya lantaran diancam bakal diperlakukan lebih sadis oleh pelaku pengeroyokan.

Aksi pengeroyokan itu akhirnya terbongkar hingga ke telinga aparat Polsek Pontianak Selatan, akhir Maret 2019. Berbagai elemen pemerhati anak, diantaranya KPAID, ikut turun tangan menengahi persoalan itu.

Sebelum kejadian, korban dijemput terduga pelaku siswi SMA. Setibanya di lokasi sepi, korban dikeroyok 12 orang siswi.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli, membenarkan peristiwa itu. Awalnya, ditangani Polsek Pontianak Selatan, namun akhirnya dilimpahkan ke Polresta Pontianak.

"Kemarin, masih ada upaya mediasi dari keluarga pelaku. Persoalan ini, kita juga koordinasi antara lain dengan KPAID. Iya benar, terkait kasus dugaan pengeroyokan siswi SMP oleh 12 siswi SMA," kata Husni, dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (9/4).

Polisi masih melakukan visum terhadap korban. "Jadi, informasi yang saya peroleh, korban dirawat di rumah sakit," ujar Husni.

"Saya belum tahu persis duduk persoalannya. Karena kemarin masih upaya mediasi, jadi keluarga korban berencana melaporkan ke Polresta Pontianak hari ini," ucap Husni. 

pengeroyokan siswi

Loading...

Related Post