Loading...

Advertisement

Kampanye di Palembang, Prabowo Singgung Elit Bajingan

Kampanye di Palembang, Prabowo Singgung Elit Bajingan
Kampanye Prabowo di Palembang (Foto: dok. Prabowo-Sandi Media Center)
Editor : Admin RI-1 — Selasa, 9 April 2019 21:22 WIB
terasjakarta.id - Capres 02 Prabowo Subianto kembali mengkritik media. Kali ini kritik disampaikan saat kampanye terbuka di Palembang. 
"Rakyat ini sering dibohongi, ada koran bohong, TV bohong. Ada orang jutaan saat acara di Monas, dibilang cuma 15 ribu. Ini matanya di dengkul apa?" sebut Prabowo ketika berorasi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Palembang, Selasa (9/4/2019).

"Ada televisi, saya rasa dia nggak berani ke sini itu. Saya nggak sebut nama, eh... eh.... Dia yang ngomong ya, bukan saya," imbuh Prabowo sambil menunjuk massa pendukung.

Suara gemuruh pun terdengar di antara ribuan orang yang datang. Selanjutnya Prabowo mengikuti ucapan pendukung.

"Apa? Metro Tipu," kata Prabowo sambil tertawa.

Massa pendukung Prabowo pun kembali tertawa. Selanjutnya, Prabowo langsung meminta kepada pendukung untuk lebih cerdas, sehingga tidak mudah dibohongi oleh siapa pun.

"Jangan mau dibohongi," kata Prabowo.

Selain mengkritik media, Prabowo menyinggung elite di Jakarta yang tidak prorakyat. Bahkan dia menyebut para elite sebagai 'bajingan'.

"Banyak antek-antek asing itu di Jakarta, bajingan itu. Eh, maaf, maaf, nggak boleh bicara kasar... Ini karena Wong Kito Galo ini," kata Prabowo.

"Tapi kalian mau dengar yang kasar apa yang benar? Kalau kalian mau dengar yang benar, memang bajingan mereka," katanya.

Prabowo Kampanye akbar

Loading...

Related Post