Kampanye di Pantai Lovina, Sandiaga Bicara Soal Pariwisata

Bahar 9 4 19 News
Kampanye di Pantai Lovina, Sandiaga Bicara Soal Pariwisata

foto istimewa

terasjakarta.id - Saat kampanye di Bali, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Pantai Lovina. Dia lari dan berenang di sana, sekaligus bicara soal pariwisata.

Hal itu seperti pada postingan Instagram pribadinya, @sandiuno seperti dilihat detikcom, Selasa (9/4/2019). Sandiaga Uno menikmati olahraga lari sampai Pantai Lovina, sekaligus berenang di lautnya.

"Sungguh keindahan alam yang luar biasa di bumi Indonesia, menambah rasa optimisme untuk mengembangkan sektor pariwisata kita melalui promosi-promosi yang dapat meningkatkan geliat perekonomian masyarakat," tulis caption pada postingan Instagram-nya.

Sandiaga Uno pun mengungkapkan, Bali memiliki banyak potensi wisata yang bisa dikembangkan. Dari potensi wisata itu, nantinya sektor pariwisata makin menggeliat dan membuat perekonomian masyarakatnya makin sejahtera.

"Sayang jika potensi-potensi ini tidak dimaksimalkan dengan baik untuk kesejahteraan rakyatnya," tulisnya.

Beberapa kali, lewat Instagram, Sandiaga Uno memamerkan keindahan wisata di Indonesia. Dia pun punya berbagai ide, misalnya mengembangkan pemandian air panas di Tegal seperti onsen di Jepang, hingga berbagai tempat wisata yang dinilai bisa jadi destinasi sport tourism yang berkelas.

Ujungnya, pariwisata bisa membangkitkan sektor perekonomian.

Related Post

Comment