Jakut Rencanakan Empat Kelurahan dalam Lomba Inovasi Layanan Publik

Erwan 15 4 19 News
Jakut Rencanakan Empat Kelurahan dalam Lomba Inovasi Layanan Publik

foto istimewa

terasjakarta.id


Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara, menyiapkan empat kelurahan untuk mengikuti kompetisi inovasi pelayanan publik tahun 2019 yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI. 


Kepala Suku Bagian Pelayanan Publik Bagian Organisasi dan Tata Laksana Pemkot Jakut, Novilia Nurhidayati mengatakan, empat kelurahan yang dipersiapkan yakni Kelurahan Tugu Utara dengan program Jack Hammer.



Kemudian, Kelurahan Rawa Badak Selatan dengan program Pelayanan Nona, Kelurahan Rawa Badak Utara dengan program BBB Mobil Gratis 0812 dan Kelurahan Warakas dengan program Kembang Mawar Dalam Taman.


"Batas waktu pendaftarannya 21 April. Kita sedang matangkan dan perkuat proposalnya agar lebih siap," ujarnya, Senin (15/4).


Dijelaskan Novi, persyaratan bagi Unit Inovasi Pelayanan Publik (UIPP) untuk dapat mengikuti kompetisi adalah yang memberikan perbaikan pelayanan publik, memberikan manfaat bagi masyarakat, serta sudah direplikasi dan sudah dilaksanakan minimal setahun.


Novi berharap, masukan dari masyarakat serta kerja keras setiap unit kerja di Pemkto Jakarta Utara untuk memuwujudkan layanan publik yang prima.


"Saat ini, upaya yang kita lakukan adalah menggunakan survei untuk mengetahui apa saja kebutuhan masyarakat yang harus pemerintah penuhi," tandasnya.



Related Post

Comment