Loading...

Advertisement

Liverpool Benamkan Porto 4-1

Liverpool Benamkan Porto 4-1
foto istimewa
Editor : Erwan Sport Style — Kamis, 18 April 2019 04:23 WIB
terasjakarta.id - Liverpool berhasil menuai kemenangan atas FC Porto pada leg II perempatfinal Liga Champions. The Reds menang 4-1 atas Do Dragao.


Dalam pertandingan di Estadio Do Dragao, Kamis (18/4/2019), Liverpool tampil efektif dengan mencetak gol dalam total 4 shot on target, semua berbuah gol.


Liverpool unggul 1-0 di babak pertama dengan gol yang dikemas oleh Sadio Mane pada menit ke-26. Lolos dari jebakan offside, Mane memasukkan bola umpan dari Mohamed Salah.


Salah mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-65. Pemain Mesir itu memaksimalkan terobosan Trent Alexander-Arnold dalam sebuah skema serangan balik.


Porto sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-69. Eder Militao yang membukukan namanya di papan skor meneruskan tendangan sudut.


Roberto Firmino membawa Liverpool unggul dua gol lagi dengan golnya pada menit ke-77. Umpan silang Jordan Henderson yang memudahkan pemain Brasil itu menjaringkan bola.


Virgil Van Dijk membuat Liverpool kian tak terkejar. Umpan sundulan Mane diselesaikan dengan tandukkan di muka gawang pada menit ke-84.


Dengan kemenangan 4-1 ini, Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions dengan agregrat meyakinkan 6-1. Mereka akan menghadapi Barcelona di babak semifinal.

Liga Champions

Loading...

Related Post