Nyetir Ugal-ugalan, Pengacara DS Diduga Terpengaruh Alkohol

Permana 19 4 19 News
Nyetir Ugal-ugalan, Pengacara DS Diduga Terpengaruh Alkohol

terasjakarta.id


Polisi menyebut pengacara berinisial DS yang menabrak satu mobil Mercy dan empat sepeda motor sepanjang jalur Jalan Rasuna Said, Jalan Dr Saharjo, hingga Jalan Minangkabau, Jakarta Selatan, Kamis (18/4) malam, diduga terpengaruh minuman beralkohol.

"Patut diduga pelaku dipengaruhi oleh minuman alkohol," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, di Jakarta, Jumat.

DS yang mengendarai Camry B 1185 TOD mulanya menabrak sebuah mobil Mercy di Jalan Rasuna Said. Ia kembali menabrak empat sepeda motor dalam perjalanannya, hingga akhirnya tersangkut di trotoar dan menabrak pagar sebuah bangunan di Jalan Minangkabau.

Akibat perbuatannya, mobil pelaku sempat akan dibakar massa. Namun, itu bisa dicegah warga sekitar serta petugas TNI dan Polri yang sudah ada di lokasi.

Namun, pelaku sempat dihakimi massa yang sudah mengelilingi mobil tersangka. Pelaku pun sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Pelaku saat ini diamankan dan dibawa ke RSCM Jakpus untuk menerima perawatan," ujar Argo.

Akibat insiden tersebut, ada sekitar tujuh orang yang mengalami luka ringan hingga luka patah.

Dalam keterangan tertulisnya, Kasubdit Bidang Penegakan Hukum Direktorat Lalu-Lintas Polda Metro Jaya Kompol Nasser menyebut korban yang mengalami luka patah tulang adalah Fitriah (43) warga Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sementara, korban lain, Salsabila Hanifa, warga Setidabudi, Jakarta Selatan, mengalami luka terbuka akibat kaki terseret setelah ditabrak DS.

Selain korban patah pergelangan tangan, lima korban lain tabrakan DS juga mengalami lecet dan memar hampir di seluruh tubuh mereka.

Related Post

Comment