Netizen Rebutan Minta Dinikahi Jonathan Christie Usai Mencoblos

Potan 19 4 19 Wow
Netizen Rebutan Minta Dinikahi Jonathan Christie Usai Mencoblos

foto istimewa

terasjakarta.id


Rakyat Indonesia sudah menentukan pemimpin untuk lima tahun kedepan dalam Pemilu 2019 pada Rabu 17 April lalu. Tidak terkecuali pebulutangkis tunggal putra Jonathan Christie. 

Lewat foto yang diunggah di Instagram pribadinya Jojo biasa disapa tampak berswafo disalah satu Tempat Pemungutan Suara (TPS) sambil menunjukan jarinya yang sudah tercelup tinta biru tanda usai mencoblos.

"Sah!! Menjadi warga yang baik dengan berpartisipasi di pesta demokrasi kali ini," tulis Jonatan Christie dalam caption fotonya.

Postingan ini pun membuat para netizen baper dengan caption yang ditulis Jonatan Christie.

Umumnya warganet gagal fokus dan 'minta dinikahi' pebulutangkis berusia 21 tahun ini.

Salah satunya seperti komentar yang dituliskan pemilik akun @narelfdrr. "Kita kapan sah nya bang?" tulisnya.

Pernyataan yang hampir senada juga dituliskan akun @irendbr. "@jonatanchristieofficial tahun depan sah-nya sama aku ya," tulisnya.

Dalam unggahannya itu, Jonatan Christie juga menyampaikan pesan kepada seluruh rakyat Indonesia agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan usai Pemilu 2019.

"Apapun pilihan kita dan siapapun yang akan menjadi Presiden kita nanti, kita tetaplah Indonesia (Jangan hanya karena berbeda pilihan/pendapat/dan pemikiran, Indonesia menjadi terpecah belah) yang harus kita lakukan nantinya adalah membangun dan mendukung agar Indonesia menjadi negara yang lebih baik lagi ke depannya. Hidup INDONESIA!!!" tulis Jonatan Christie.








Related Post

    Article not found!

Comment