Sempat Nangis, Aurel Hermansyah Anggap Bullying sebagai Motivasi

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: article/article_view.php

Line Number: 13

Backtrace:

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/views/article/article_view.php
Line: 13
Function: _error_handler

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/third_party/MX/Loader.php
Line: 300
Function: _ci_load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 119
Function: view

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/libraries/Template.php
Line: 96
Function: load

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/cszcms/modules/plugin/controllers/Article.php
Line: 278
Function: loadSub

File: /home/admin/public_html/terasjakarta.id/index.php
Line: 338
Function: require_once



Powered by CSZ CMS | Open Source Content Management with responsive
20 4 19 Wow
Sempat Nangis, Aurel Hermansyah Anggap Bullying sebagai Motivasi

terasjakarta.id


Kerap menjadi langganan bully netizen membuat Aurel Hermansyah sampai menangis. Dia seolah merasa salah dimata para netizen baik dengan penampilan atau saat bernyanyi.

Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mempertanyakan mengapa banyak orang begitu tega terhadapnya. Dia memendam perundungan ini dan meluapkannya ke dalam tangisan.

"Aku tuh sampai nangis lho saat itu," ujar Aurel Hermansyah seperti dikutip dalam Vlog terbaru Raditya Dika, Jumat (19/4/2019).

Dia teringat saat pertama kali terjun ke dunia musik dan mendapat komentar tidak enak dari publik. Suaranya dicibir dan bahkan dikaitkan dengan popularitas orang tuanya.

Aurel pun mengadu ke Ayahnya dan menanyakan apakah benar dia memang bersuara jelek seperti yang dia terima dari orang-orang.

"Aku sampai nanya sama Pipi (Anang). Pi memamg suara aku jelek banget atau gimana sih?" ujar Aurel yang mendapat jawaban langsung dari ayahnya.

"Dan pipi jawab dengan jujur. Dia bilang aku sebenarnya bisa nyanyi tapi memang harus dilatih lagi," ujar Aurel.

Aurel awalnya sempat kaget dengan jawaban dari ayahnya yang tidak memberikan pembelaan untuknya. Namun dari situ dia belajar dan menganggap kritikan dan bully sebagai bentuk motivasi.

"Tapi, orang ngebully aku itu bikin aku sadar kalau aku banyak kurangnya. Aku pun berusaha buat perbaiki kayak misalnya les dan latihan nyanyi. Bully-an itu aku jadikan motivasi karena kan orang menilai gitu karena aku kurang bagus," ujarnya.

Related Post

    Article not found!

Comment