Dikabarkan CLBK dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bicara Tentang Pernikahan

Bungaeka 20 4 19 Wow
Dikabarkan CLBK dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Bicara Tentang Pernikahan

terasjakarta.id


Mantan sepasang kekasih Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Tingkembali dipertemukan dalam panggung ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta setelah keduanya lama tak bersua.

Dalam kesempatan itu Shaheer Sheikh tampil mesra dengan Ayu Ting Ting, hal itu justru menimbulkan spekulasi, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikhakan kembali mengikat tali cinta mereka yang sempat bubar.

Harapan itu juga datang dari para fans Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, banyak yang mengharapkan keduanya bersatu kembali.

Di tengah kabar CLBK antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, aktor berusia 35 tahun itu sudah berbicara tentang pernikahan.

Hal itu diungkapkan Shaheer Sheikh dalam wawancara dengan media India, Times of India, belum lama ini.

Shaheer Sheikh mengatakan tak bisa memutuskan untuk menikah hanya karena dorongan dari orang-orang sekitar termasuk keluarga.

"Saya tidak bisa melakukannya hanya karena keluarga, masyarakat dan orang-orang di sekitar menginginkan saya," ujar Shaheer Sheikh seperti dikutip dari Times of India.

g Ting

Shaheer Sheikh mengatakan tak ingin mengambil resiko dalam ikatan pernikahan jika itu tak benar-benar datang dari dalam hatinya.

"Saya bisa mengambil risiko hanya ketika saya merasakannya dari dalam," lanjut Shaheer Sheikh.

Shaheer Sheikh kemudian mengatakan tak akan melanjutkan hubungan ke arah pernikahan jika memang tak ia rasakan dari dalam hati.


Shaheer Sheikh mengatakan tak bisa menikah dengan seseorang yang belum ia kenal secara dekat.

"Ketika Anda tidak yakin tentang hubungan yang memuncak dalam pernikahan, Anda tidak harus melanjutkannya."

"Atau yang lain, Anda akan berakhir dengan bekas luka dan itulah yang terburuk yang dapat Anda lakukan satu sama lain. Juga, saya tidak bisa menikah dengan seseorang tanpa mengenalnya." tutup Shaheer Sheikh. 

Sumber: Grid.Id

Related Post

    Article not found!

Comment