Loading...

Advertisement

MU Mengaku Salah dengan Rekrut Sanchez

MU Mengaku Salah dengan Rekrut Sanchez
foto istimewa
Editor : Erwan News — Minggu, 21 April 2019 20:35 WIB
terasjakarta.id - Bos Manchester United Ed Woodward dikabarkan mengakui secara pribadi telah salah karena merekrut Alexis Sanchez. Pesepakbola Chile itu gagal bersinar di MU.


Pada awalnya, Sanchez diyakini akan berlabuh ke Manchester City di musim panas 2017. Namun, pada akhirnya pemain berusia 30 tahun itu justru bergabung MU pada Januari tahun lalu.


Di MU, Sanchez dikontrak sampai 2022 dengan menerima bayaran yang bisa mencapai 400 ribu pound per pekan. Namun, performa Sanchez jauh di bawah ekspektasi karena cedera yang silih berganti membebatnya.


Alhasil, sampai saat ini eks penggawa Arsenal dan Barcelona itu baru membuat 42 penampilan dengan sumbangan lima gol dan sembilan assist. Laporan Sunday Times mengemukakan, Woodward kini memahami bahwa keputusan itu merupakan kesalahannya. 


Setelah dipastikan nirgelar di 2018/19, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer siap untuk melakukan perubahan besar di musim depan. Sanchez disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan disingkirkan tapi untuk penjualan akan sulit karena gajinya yang terlalu besar.


Disebutkan pula bahwa Woodward menolak memenuhi permintaan gaji David de Gea, yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Kiper nomor satu Spanyol itu diyakini menuntut gaji setara Sanchez. 


Sekalipun kesepakatan soal kontrak baru De Gea belum terjalin, namun MU telah mengaktifkan opsi di kontraknya berupa perpanjangan otomatis hingga tahun depan.  (Erwan)

Manchester United Sanchez

Loading...

Related Post