Advertisement

Kemungkinan Lolos ke Senayan, Mulan Jameela Mengaku Akan Tunaikan Nazar

Potan 28 4 19 News
Kemungkinan Lolos ke Senayan, Mulan Jameela Mengaku Akan Tunaikan Nazar

foto istimewa

terasjakarta.id


Kabar lolosnya artis Mulan Jameela ke Senayan sebagai Anggota DPR RI dari Partai Gerindra pada Pemilu 2019 menjadi perbincangan netizen. Istri Ahmad Dhani itu sebelumnya Caleg Gerindra dari daerah pemilihan Jawa Barat.

Ditanya mengenai kabar ini, Mulan Jameela mengaku belum tahu bahwa dia akan melenggang ke Senayan sebagai anggota legislatif dari Partai Gerindra mewakili Jawa Barat.

"Enggak tahu, aku enggak pernah ngecek," kata pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu seperti dikutip dari Antara, Minggu (28/4).

Mulan mengatakan, dia tidak mau mengambil pusing perihal menang atau kalah dalam pemilihan legislatif.

"Aku saja enggak pernah mikirin. Yang penting buat aku sih 02 menang," ujarnya.

Sementara itu, mantan personel duo Ratu ini mengaku tidak tahu apakah suaminya juga berhasil melaju sebagai perwakilan dari Jawa Timur.

Berdasarkan hasil quick count Pemilu 2019, partai yang diusung oleh Mulan menempati posisi kedua dengan perolehan 12,50 persen sehingga berhasil melewati ambang batas parlemen sebesar 4 persen.

Beberapa hari terakhir, Mulan tak memuat kabar apapun terkait pencalonannya di legislatif. Namun, kolom komentar di beberapa postingan di Instagram-nya dipenuhi oleh ucapan selamat atas kemenangannya di Pileg 2019.

"Katanya mb mulan dan mas dhani lolos ya ke senayan? selamat yaa mb.. smoga amanah dan kuat nanti disana.. karna pasti banyak godaan nya.. jadilah wakil rakyat yg benar2 mmperjuangkan aspirasi rakyat," tulis akun @masya296.

Usai melakukan pencoblosan pada 17 April lalu, Mulan juga mengaku punya nazar yang akan dijalankan apabila menang di Pileg. Namun, ia tak mau membocorkan nazarnya itu.



Related Post

    Article not found!

Comment