Loading...

Advertisement

Man United vs Chelsea Berakhir Sama Kuat

Man United vs Chelsea Berakhir Sama Kuat
foto istimewa
Editor : Erwan Sport Style — Senin, 29 April 2019 04:08 WIB
terasjakarta.id - Tidak ada pemenang lahir dari big match Liga Inggris pekan ini. Perjamuan Manchester United terhadap Chelsea berakhir dengan skor sama kuat 1-1.


Dalam laga yang dimainkan di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) malam WIB, MU berhasil mencetak gol lebih dulu. Membangun serangan rapi, The Red Devils memimpin berkat gol Juan Mata di menit 11.


Meski tampil lebih baik, Setan Merah gagal mempertahankan keunggulan sampai babak kedua. Hanya dua menit sebelum turun minum gawang David de Gea dijebol Marcos Alonso. Gol penyama kedudukan ini lahir berkat 'kontribusi' blunder De Gea.


Kiper asal Spanyol itu gagal mengantisipasi dengan baik tendangan jarak jauh Antonio Rudiger. Bola yang mental dari tangannya disambar Marcos Alonso dan diceploskannya ke dalam gawang.

Skor 1-1 ini bertahan sampai pertandingan usai, yang menyebabkan persaingan menuju empat besar klasemen Liga Inggris masih akan sengit.


The Blues, dengan poin 68, masih bertahan di posisi empat. Sementara MU ada di urutan enam dengan 65 angka. Menyelingi mereka berdua adalah Arsenal dengan koleksi 66 poin.



Manchester United Chelsea

Loading...

Related Post