Advertisement

Senin, 29 April 2019 05:50 WIB

Polisi Periksa Pemilik Mobil yang Terbakar di Starbucks Muara Karang

Admin —News
Polisi Periksa Pemilik Mobil yang Terbakar di Starbucks Muara Karang
terasjakarta.id


Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa terbakarnya sebuah mobil di area parkir Starbucks Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (28/4/2019). Peristiwa itu kini sedang dalam penyelidikan.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rachmat Sumekar mengatakan, belum diketahui sebab terbakarnya mobil. Informasi dari sejumlah saksi, api muncul dari bagian mesin.

”Namun itu akan kami selidiki lebih lanjut. Api saat ini telah dipadamkan. Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (28/4/2019) malam.

Kebakaran mobil di area parkir Starbucks Muara Karang membuat warga panik. Peristiwa itu diunggah oleh warganet di akun media sosial dan beredar pula di layanan pesan instan whatsapp.

Tampak api berkobar disertai asap membubung. Sejumlah warga panik lantaran mengira kedai kopis Starbucks yang terbakar. Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan melakukan pemadaman.

Kanit Reskrim Polsektro Penjaringan Kompol Mustakim mengakui api telah berhasil dipadamkan. Petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Belum tahu penyebabnya apa. Pemilik mobil sedang daam perjalanan ke polsek untuk dimintai keterangan," ucapnya.

Polisi Mobil Terbakar

Loading...

Related Post



Comment